Cuplikan Gol Liga Champions Barcelona 6-1 PSG, Barca Ukir Sejarah Baru

Thursday, March 9, 2017 : 9:51:00 AM

Cuplikan Gol Liga Champions Barcelona 6-1 PSG, Barca Ukir Sejarah Baru - Pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions mempertemukan Barcelona melawan Paris Saint-Germain. Pertandingan ini dilangsungkan di Camp Nou pada hari Kamis (09/03). Barcelona sukses membuat keajaiban di Camp Nou dengan mewujudkan mimpi yang hampir pupus. Asa mereka sempat padam karena gol Edison Cavani, namun comeback Barca tetap terjadi hingga membuat skor 6-1

Barcelona yang sudah tertinggal agregat 0-4 akibat kekalahan pada leg pertama. Mereka pun langsung tampil menekan dan bisa mencetak gol pada menit kedua lewat Luis Suarez. Pada akhir babak pertama, keunggulan Barca bertambah lewat gol bunuh diri Layviin Kurzawa. Lionel Messi mencetak gol lewat titik penalti sebelum kemudian Edinson Cavani mengubah skor menjadi 3-1.

Saat asa Barcelona sepertinya sudah habis, keajaiban mulai terjadi. Neymar mencetak dua gol pada menit 88 dan 91, melalui tendangan bebas dan titik penalti. Sergi Roberto mengakhiri pertandingan luar biasa ini dengan golnya pada penghujung pertandingan.

Barca pun unggul 6-1 dan lolos ke perempat final dengan agregat 6-5 atas PSG. Selain melaju ke perempat final, raksasa Catalan juga menuai rekor karena hasil ini adalah comeback terbesar dalam sejarah Liga Champions.

Cuplikan Gol Liga Champions Barcelona vs PSG Skor 6-1


Susunan pemain Barcelona: Ter Stegen; Pique, Mascherano, Umtiti; Rafinha (ROberto, 76'), Busquets, Iniesta (Turan, 65'), Rakitic (Andre Gomes, 84'); Messi, Suarez, Neymar. 

Susunan pemain Paris Saint-Germain: Trapp; Meunier (Krychowiak, 90'), Thiago Silva, Marquinhos, Kurzawa; Rabiot, Verratti, Matuidi; Lucas Moura (Di Maria, 55'), Cavani, Draxler (Aurier, 75').

Statistik Pertandingan:

Total Shots: 17 - 7, Shots On Target: 7 - 3, Possession : 66% - 34%, Corners: 6 - 4, Offsides: 3 - 5, Pelanggaran: 15 - 24, Kartu Kuning: 5 - 5, Kartu Merah: 0- 0

Saat ini 0 comments :