Cara Melihat Foto Instagram Dengan Akun yang Dikunci

Saturday, March 4, 2017 : 1:07:00 PM

Saat ini, media sosial sudah banyak ragamnya seperti Path, Twitter, Facebook, Instagram, dan lain sebagainya. Tapi, yang lebih banyak digunakan saat ini oleh para kaum muda adalah Instagram dan Facebook. Sekarang, Jaka kasih tahu bagaimana cara melihat foto Instagram yang dikunci tanpa harus follow akun tersebut dengan akun pribadi kamu.

Memangnya bisa ya? Tentu saja bisa. Kamu hanya perlu mengikuti langkah-langkahnya di bawah ini, Brader. Nanti, kamu bisa melihat semua foto dan akun Instagram yang dikunci. Mau tahu caranya seperti apa? Berikut ulasannya. 

1. Bikin Akun Palsu

Jika kamu ingin sekali melihat akun profil Instagram seseorang, baik itu selebriti, sahabat, teman, atau bahkan MANTAN PACAR sekalipun, kamu lebih baik membuat akun palsu saja. Jadi nggak perlu repot-repot follow melalui akun IG pribadi kamu. 

2. Pakai Jenis Kelamin Wanita 

Poin kedua ini masih nyambung dengan poin pertama. Kamu wajib membuat akun palsu dan gunakan jenis kelamin wanita untuk membuat akun tersebut. Kenapa begitu? Sebab, untuk urusan IG, akun wanita itu dianggap netral dan terkesan tidak genit. Jadi, mau follow akun IG cowok atau cewek yang dikunci, kalau kamu pakai jenis kelamin wanita, dijamin pasti di-accept. 

3. Pakai Akun IG Teman Kamu 

Benar, ini menjadi salah satu cara paling jitu dibandingkan cara di atas. Dengan begini, kamu juga tidak mesti follow akun yang kamu ingin lihat itu. Jadi, nggak akan ada perasaan jijik gitu untuk follow si doi.

Nah itulah 3 cara untuk melihat foto Instagram dengan profil yang di-private atau dikunci, semoga bermanfaat.

Saat ini 0 comments :