Cuplikan Video: Aksi Nutmeg Cristiano Ronaldo Lewati Bek Espanyol

Tuesday, February 21, 2017 : 7:19:00 PM

Di pertandingan Jornada ke-23 La Liga yang mempertemukan antara Real Madrid dengan Espanyol, yang digelar di Santiago Bernabeu, Sabtu (18/2/2017). Pertandingan berhasil dimenangkan oleh tuan rumah dengan skor 2-0, masing-masing gol diciptakan oleh Alvaro Morata di menit ke-33, sedangkan gol kedua diciptakan oleh Gareth Bale di menit ke-83.

Sayangnya sang mega bintang Cristiano Ronaldo tak mampu mencetak gol di laga tersebut. Namun meski tak mencetak gol dia mampu bikin publik Santiago Bernabeu bersorak dengan aksi individunya.

Mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo telah memamerkan aksi memukau yang menghibur penonton yang hadir di Santiago Bernabeu dengan skill nutmeg-nya.

Momen ini terjadi saat pertandingan memasuki menit ke-26. Cristiano Ronaldo mempermalukan David Lopez, saat ia berupaya menusuk dari sisi kiri lapangan, Ronaldo mendapat perlawanan dari David Lopez. Ia kemudian melakukan trik nutmeg untuk melewati Lopez. Hal itu membuat Lopez mati langkah.

Sayangnya Ronaldo tak dapat menutup aksi tersebut dengan mencetak gol. Ia coba melepas umpan crossing kepada Isco, namun dipotong bek lawan.

Berikut cuplikan video aksi nutmeg Ronaldo saat mempermalukan Lopez:

Saat ini 0 comments :