The Bellus3D Face Camera, Perangkat Selfie Terbaru Dalam Bentuk 3D

Friday, January 13, 2017 : 8:36:00 PM


Pada akhir tahun 2017, sebuah perangkat selfie akan diluncurkan. Namanya adalah The Bellus3D Face Camera.

Anda suka berselfie? Jika iya, maka Anda harus mencoba salah satu perangkat selfie ini. Alatnya diberi nama The Bellus3D Face Camera.

The Bellus3D Face Camera adalah sebuah perangkat klip yang bisa diletakkan di tablet atau smartphone Anda. Ia dapat menscan 3D wajah Anda dengan resolusi yang tinggi dalam beberapa detik. Layaknya mesin scanner.

Kameranya bekerja dengan dua sensor. Sensor pertama di kameranya yang sebesar 1,2 megapixel IR dan sensor kedua adalah sensor warna yang juga 1,2 megapixel. Ada autofocus dan laser proyektor IR.

Cara pemindaian wajah pengguna cukup mudah. Cukup duduk dengan tenang dan hadapkan wajah pada cincin yang berada di sekitar perangkat. Cincin akan bergerak untuk menscan wajah Anda dari kiri ke kanan dalam waktu 20 detik. Setelah itu, gambar akan muncul di dalam tablet atau smartphone Anda dalam bentuk 3D.

Perangkat The Bellus3D Face Camera ini bermula dari ide tentang masker 3D. Sekarang alat ini masih berbentuk prototipe. Menurut pihak perusahaan, Bellus3D akan dirilis pada akhir 2017 dengan harga 300 US Dollar (Rp3,9 juta). Tertarik membelinya?

Saat ini 0 comments :