Tujuh Trik Mendapatkan Lebih Banyak Uang

Thursday, December 8, 2016 : 7:10:00 PM

Pengeluaran terus-menerus lebih besar dibandingkan pendapatan? Cobalah trik mendapatkan lebih banyak uang berikut ini. Jika Anda menemukan bahwa pengeluaran lebih besar dari pendapatan, hanya ada dua cara untuk memperbaikinya: menghabiskan lebih sedikit uang atau mendapatkan lebih banyak uang. Bila cara pertama tidak kunjung mengatasi masalah besarnya pengelauran, maka kita harus melaksanakan langkah kedua, yaitu mendapatkan lebih banyak uang.

Terasa akan sulit dilakukan? Tidak juga. Mendapatkan lebih banyak uang tidak terlalu sulit bila Anda menetapkan pikiran Anda untuk melakukannya. Dengan hati-hati, melalui anggaran keuangan, tentukan berapa banyak uang yang dibutuhkan. Lalu ikuti tujuh trik untuk mendapatkan lebih banyak uang berikut ini: 

1. Memastikan pekerjaan paruh waktu

Mencari pekerjaan tambahan, bahkan jika itu tidak dalam bidang keahlian Anda. Anda mungkin ingin mempertimbangkan bekerja di tempat yang memberikan diskon barang atau jasa. 

2. Memanfaatkan sumber daya yang tersedia

Coba memeriksa ke Departemen Tenaga Kerja setempat untuk pelatihan kerja dan kesempatan mendapatkan kerja tambahan. 

3. Meminta bantuan

Hubungi agen tenaga kerja sementara. Mereka menawarkan berbagai pekerjaan paruh waktu dan jadwal yang fleksibel. Banyak posisi yang memiliki potensi untuk menjadi permanen. 

4. Manfaatkan apa yang anda miliki

Tanyakan pada atasan tentang peluang untuk lembur. Atau mungkin sekarang waktunya untuk bertanya tentang kenaikan gaji yang layak. 

5. Meningkatkan keterampilan anda

Penelitian organisasi nirlaba lokal dan instansi pemerintah yang menawarkan kesempatan pelatihan. Kunjungi perpustakaan setempat dan bacalah tentang tren terbaru di bidang Anda. Ingatlah, semakin Anda tahu, semakin Anda layak untuk itu. 

6. Memperluas jaringan

Bergabunglah dengan kelompok profesional dan hadiri pameran peluang pekerjaan. Kadang-kadang, mendapatkan pekerjaan yang sempurna berarti mengetahui orang yang tepat untuk membantu Anda mendapatkan pekerjaan. 

7. Menawarkan diri

Ikuti membangun CV dan lokakarya kerja, banyak yang menawarkan secara gratis.
Akhirnya, pertimbangkan semua peluang untuk mendapatkan lebih banyak uang seperti membuka garage sale.

Saat ini 0 comments :