Pokemon Go Bagi-bagi Hadiah untuk Para Pemainnya Selama Natal dan Tahun Baru

Monday, December 26, 2016 : 11:48:00 AM

Selama 25 Desember hingga awal Januari mendatang, Pokemon Go memberikan hadiah kepada para pemainnya berupa fitur yang lebih memudahkan menangkap Pokemon. Di bulan Desember ini, Pokemon semakin berkembang. Termasuk tersedianya aplikasi ini di Apple Watch. Namun, pengembang Pokemon Go, Niantic, memiliki kejutan tambahan untuk para penggunanya di hari Natal ini.

Dari 25 Desember hingga 3 Januari 2017 mendatang, pemain Pokemon Go bisa meningkatkan kesempatannya untuk menerima Togepi, Pichu dan Pokemon baru lainnya. Ada juga Pikachu yang mengenakan topi Santa Claus untuk memperingati Natal.

Kita tidak bisa menangkap telur di Pokemon Go tanpa inkubator. Untuk itu, setiap hari di tanggal 25 Desember hingga 3 Januari, para pemain bisa menerima inkubator dari kunjungan PokeStop pertama.

Ada lagi ‘hadiah’ dari Pokemon Go untuk para pemainnya selama liburan ini. Dari tanggal 30 Desember hingga 8 Januari, tiga jagoan Pokemon seperti Bulbasaur, Charmander dan Squirtle akan muncul lebih banyak di seluruh dunia.

Selain itu, kesempatan untuk menangkap Charizard, Blastoise dan Venusaur pun akan meningkat, umpannya akan bertahan selama 60 menit – lebih lama dari sebelumnya yang hanya 30 menit. 

Jika Anda suka bermain Pokemon Go, jangan lewatkan kesempatan ini!

Saat ini 0 comments :