Inilah 5 Gadget yang Akan Dirilis Pada Tahun 2017

Friday, December 2, 2016 : 2:10:00 PM

Tahun 2016 akan segera berakhir. Di tahun 2017 nanti, beberapa gadget sudah siap duluncurkan. Inilah, 5 gadget yang akan dirilis pada tahun 2017. Adakah yang menarik perhatian Anda?

Mengingat teknologi terus berkembang, di tahun 2017 diprediksi akan muncul inovasi-inovasi terbaru. Dilansir dari Businessinsider.com, ada beberapa gadget yang siap dirilis tahun depan.  Apa saja? Ini dia penjelasan selengkapnya. 

1. Samsung Galaxy S8

Masalah yang menerpa Samsung Galaxy Note 7 tidak lantas membuat Samsung berhenti berinovasi. Perusahaan asal Korea Selatan ini sedang membuat smartphone terbaru yang menjadi seri dari Samsung Galaxy. Menurut pihak perusahaan, Samsung Galaxy 8 akan diluncurkan pada Maret 2017.

Spesifikasi terbaru di dalam sistem operasinya adalah kehadiran asisten virtual baru. Selain itu, akan ada sistem quick charger dan dihilangkannya tombol Home. 

2. Iphone 8

Dan saingan dari Samsung Galaxy 8 lagi-lagi datang dari seri terbaru iPhone yaitu iPhone 8. Walau tahun ini baru saja meluncurkan iPhone 7 dan 7 Plus, namun seperti Apple masih terus membuat kita penasaran. Apalagi tahun depan adalah bertepatan dengan 10 tahun hadirnya iPhone.

Menurut rumor, layar iPhone 8 nanti akan berbentuk OLED. Lalu ukurannya lebih luas, sekitar 5,8 inci. Disamping itu, kekurangan-kekurangan yang sebelumnya mendera seri iPhone akan dirampungkan pada seri ke delapan ini. 

3. Laptop Khusus Versi Google dan Android

Google kembali membuat terubosan baru. Kali ini, perusahaan raksasa dunia ini bekerja sama dengan Android. Bukan smartphone melainkan laptop khusus dengan campuran teknologi Google dan Android.

Sistem operasi baru dua perusahaan ini diberi nama Andromeda OS. Google akan terjun langsung dalam proses pembuatan sementara Android hanya akan mendukung sistem operasinya. Menariknya lagi, laptop ini akan berfungsu 2-in-1, bisa dijadikan laptop, bisa juga dijadikan tablet. 

4. Headset VR dengan Windows 10

Anda suka mendengarkan musik melalai headset? Sepertinya Anda jangan melewatkan Headset VR (Virtual Reality) yang langsung dijalankan dengan komputer Windows 10.

Sebenarnya, headset VR sudah mulai dikembangkan beberapa perusahaan laptop lainnya seperti Asus dan Lenovo. Namun Microsoft akan mengelurkannya dengan harga lebih murah. Hanya 299 US Dollar Rp4 juta). 

5. Nintendo Switch

Untuk pecinta game, tahun 2017 mungkin adalah salah satu tahun yang dinantikan. Apalagi bagi gamer fans dari Nintendo. Perusahaan video games asal Jepang ini akan merilis konsol game ke tujuhnya pada Maret 2017 yang diberi nama Switch. Switch memiliki konsep yang berada daripada sebelumnya. Nintendo menawarkan konsep bermain game secara portabel dan rumah dalam satu perangkat.

Adakah gadget yang menarik perhatian Anda? Jika ada, bersiap-siaplah untuk segera mendapatkannya di tahun 2017!

Saat ini 0 comments :