Bahaya Menggunakan Celana Jeans Terlalau Ketat

Monday, December 12, 2016 : 8:06:00 PM

Bahaya menggunakan celana jeans terlalau ketat - Para lelaki yang gemar menggunakan celana ketat atau skinny jeans untuk menunjang penampilan, terasa nyaman bebas bergerak, terlihat lebih tampan mengenakan busana yang pas dengan badan.

Penelitian kesehatan membuktikan kalau menggunakan celana jeans yang terlalu ketat dapat menyebabkan penyakit yang serius, khususnya bagi para kaum lelaki.

1. Menggunakan celana jeans yang ketat menyebabkan testis tidak dapat bergerak bebas,  mengakibatkan aliran darah dalam sperma menjadi tidak lancar.

2. Menggunakan celana ketat terlalu sering dapat mengakibatkan penurunan produksi seperma. Dikarenakan suhu teatis yang meningkat.

3. Penggunaan celana ketat yang terlalu sering juga dapat berakibat rentan terhadap gejala infeksi pada saluran kemih. Hal ini bisa terjadi karena munculnya bakteri pada selangkangan yang lembab.

4. Kelembaban akan memicu tumbuhnya jamur. Pertumbuhan jamur dapat menyebabkan gatal pada selangkangan Anda. Kelembaban akibat mengenakan skinny jeans menimbulkan tumbuhnya jamur pada selangkangan Anda.

5. Penggunaan celana yang terlalu ketat juga dapat menimbulkan penyakit yang serius, seperti halnya syndrome kesemutan pada paha.

Kurangilah penggunaan celana atau jeans yang ketat untuk menghindari dampak buruknya.

Saat ini 0 comments :