Konyol: Terjatuh, Edin Dzeko Pelorotkan Celana Pemain Hingga di Kartu Merah

Wednesday, November 16, 2016 : 2:33:00 PM

Kejadian konyol terjadi saat pertandingan babak Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa antara Yunani melawan Bosnia Herzegovina di Stadio Georgios Karaiskaki, dini hari tadi. Hasil akhir keduanya bermain imbang 1-1.

Namun ada kejadian konyol pada saat pertandingan memasuki menit ke-75, ketika Edin Dzeko sedang mempertahankan bola dari incaran pemain Yunani, Sokratis Papastathopoulos. Namun, Dzeko mendapat dorongan keras dari pemain Yunani lainnya, Konstantinos Stafylidis hingga terjatuh.

Nah,  saat terjatuh Dzeko kesal dengan pengawalan ketat yang dilakukan Papastathopoulos. Striker AS Roma itu akhirnya melorotkan celana pendek Papastathopoulos hingga tersungkur ke tanah.

Hal ini membuat pertandingan terhenti selama empat menit. Wasit yang memimpin pertandingan, Jonas Eriksson memutuskan untuk memberikan kartu kuning kepada Dzeko.

Itu merupakan kartu kuning kedua yang diterima Dzeko dalam pertandingan melawan Yunani. Dia pun harus meninggalkan lapangan. Eriksson pun juga mengeluarkan kartu merah untuk pemain Yunani. Kyriakos Papadopoulos karena melakukan protes berlebihan.

Saat ini 0 comments :