Hightlights Leicester City vs Club Brugge Skor 2-1 Liga Champions

Wednesday, November 23, 2016 : 8:53:00 AM

Hightlights Leicester City vs Club Brugge Skor 2-1 Liga Champions - Leicester City memastikan satu tiket di babak 16 besar besar Liga Champions setelah mengalahkan wakil Belgia, Club Brugge. Laga Leicester City vs Club Brugge berakhir dengan skor 2-1 di King Power Stadium. Tambahan tiga poin ini membuat langkah The Foxes tak terkejar di puncak klasemen grup G. 

Jalannya Pertandingan

Bertindak sebagi tuan rumah, Leicester City bermain sangat percaya diri. Laga baru berjalan lima menit mereka sudah bisa unggul atas Club Brugge. Berawal dari intersep yang dilakukan Marc Albrighton, Christian Fuchs sukses melepaskan umpan silang manis ke kotak penalti Brugge ynag kemudian di ceploskan Shinji Okazaki ke dalam gawang klub asal Belgia itu.

Setelah gol dari Okazaki, The Foxes kian intens menekan pertahanan Brugge. Di menit ke-30 anak asuhan Claudio Ranieri mendapatkan hadiah penalti setelah Marc Albrighton dijatuhkan Dion Cools di kotak dalam enam belas. Riyad Mahrez yang maju sebagai algojo sukses memperdaya Ludovic Butelle dan menggandakan keunggulan Leicester.

Brugge bukannya tanpa peluang. Mereka sebenarnya punya peluang bagus di menit ke-43. Namun, peluang dari Izquerdo masih mampu diamankan Robert Zieler. Skor 2-0 untuk The Foxes mengakhiri babakl pertama.

Di awal babak kedua, rekor clean sheet Leicetser City di Liga Champions musim ini akhirnya berkahir. Hal tersebut terjadi setelah Jose Izquierdo mampu menaklukan Robert Zieler di menit ke-52 sekaligus memperkecil keadaan menjadi 2-1.

Gol dari Brugge tersebut membuat jalannya laga menjadi terbuka dan kian sengit. Baik Leicester maupun Club Brugge sama-sama memperoleh bebrapa peluang yang berbahaya.

Baca Lainnya:
Namun, hingga babak kedua berakhir tak ada lagi gol yang tercipta. Hasil ini membuat Leicester City kembali mencetak sejarah dengan lolos ke babak 16 besar Liga Champions untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka.

Tim besutan Claudio Ranieri ini mengantongi 13 poin berjarak lima poin dari Porto di peringkat kedua. Sementara pertandingan di babak penyisihan grup tinggal menyisakan satu laga lagi.

Highlights Pertandingan Leicester City vs Club Brugge Skor 2-1


Susunan Pemain

Leicester (4-4-2): Zieler; Simpson, Morgan, Huth, Fuchs; Mahrez (Jeffrey Schlupp 68), Drinkwater, King, Albrighton (Amartey 78); Vardy, Okazaki (Gray 68).

Club Brugge (3-4-2-1):
Butelle; Poulain, Simons, Michele; Cools, Pina (Anthony Limbombe 61), Claudemir (Wesley 85), De Bock (Ricardo van Rhijn 70); Vanaken, Izquierdo; Vossen.

Saat ini 0 comments :