Highlights Pertandingan Rostov 3-2 Bayern Munchen Liga Champions

Thursday, November 24, 2016 : 11:04:00 AM

Highlights Pertandingan Rostov 3-2 Bayern Munchen Liga Champions  - Setelah pada pertemuan pertama laga Liga Champions, FC Rostov dihajar Bayern Munchen dengan skor 5-0 di Allianz Arena, Stadium. Kali ini FC Rostov tampil luar biasa, mereka sukses meraih kemenangan pertamanya di Liga Champions usai mengandaskan tim kuat Bayern Munchen 3-2 dalam matchday ke-5 Liga Champions yang digelar di Stadion Olimp 2, Kamis (24/11) dini hari. 

Jalannya Pertandingan

Bayern yang turun dengan mayoritas pemain lapis kedua gagal meraih poin di Rusia, walau begitu mereka tetap akan lolos ke fase knockout sebagai runner-up Grup D.

Bayern Munich menunjukkan ketidaksolidan mereka di awal pertandingan, pada menit sembilan Badstuber dan Ulreich bertabrakan di area pertahanan mereka membuat Navas punya peluang menerobos masuk ke kotak penalti. Beruntung Bernat masih bisa mengamankan bola.

Serangan Bayern Munich di awal pertandingan pun agak melempem, dukungan untuk Lewandowski di lini depan sangat minim. Lini tengah mereka tampak kurang kreatif untuk memberikan ruang di area pertahanan Rostov.

20 menit pertandingan berjalan barulah serangan Bayern mulai terlihat berbahaya, mereka mulai membuat sibuk bek-bek tuan rumah. Peluang pertama Bayern datang dari Badstuber dan mengarahkan sundulan ke tiang dekat, tetapi masih belum menjadi gol.

Gol Bayern pun datang pada menit 36. Berawal dari serangan Renato Sanchez dan melewati Mevlja, tetapi dia bisa ditangani Dzhanev. Rebound masih bisa di tepis Navas, tetapi bola mengarah ke Costa dan langsung membobol gawang tuan rumah.

Sayangnya itu tak berlangsung lama. Back-pass Costa berhasil diterkam Poloz yang langsung memberikan bola kepada Azmon. Penyerang ini menggocek Boateng hingga bek Bayern ini terpeleset dan kemudian dia menaklukkan Ulreich.


Di babak kedua Rostov mendapat hadiah penalti pada menit 48 ketika Noboa dijatuhkan Boateng di kotak penalti. Sedikit kontroversial sebenarnya keputusan wasit karena dari replay terlihat Boateng berhasil meraih bola sebelum Noboa jatuh. Poloz yang menjadi eksekutor berhasil melaksanakan tugasnya.

Tetapi, Bayern tak mau berlama-lama tertinggal, tiga menit kemudian mereka berhasil menyamakan kedudukan. Serangan balik yang disusun Ribery dan Sanchez berhasil membuat serangan apik dan diselesaikan Bernat.

Melihat lini belakangnya tak solid, Carlo Ancelotti menarik Boateng dang memasukkan Mats Hummels pada menit 58. Tetapi, keberuntungan tak memihak mereka, Rostov mendapat tendangan bebas dari sudut yang sangat baik dan spesialis bola mati mereka, Noboa sukses mengubah skor menjadi 3-2 pada menit 66.

Bayern mulai khawatir, Ancelotti langsung menarik Renato Sanches dan memasukkan penyerang senior, Thomas Muller. Tetapi, tuan rumah mulai memperkuat lini belakangnya membuat Bayern sulit berkembang di lini depan.

Tak ada gol tambahan tercipta hingga peluit panjang dibunyikan wasit Artur Soares Dias asal Portugal. Skor 3-2 membuat Rostov meraih kemenangan pertama mereka di Liga Champions.

Kemenangan ini mendongkrak Rostov ke posisi ketiga klasemen Grup D dengan koleksi empat poin. Sementara Bayern tetap di peringkat dua dengan memiliki poin sembilan.

Highlights Pertandingan Rostov vs Bayern Munchen Skor 3-2 


Susunan Pemain

Rostov: Dzhanaev; Kalachev (Terentyev 87'), Mevlja, Navas, Granat, Kudryashov; Erokhin, Gatcan, Noboa; Azmoun (Grigoriev 82'), Poloz (Ezzatollahi 90').

Bayern Munchen: Ulreich; Rafinha, Boateng (Hummels 58'), Badstuber, Bernat; Lahm, Thiago, Sanches (Muller 73'); Costa, Ribery, Lewandowski.

Statistik Pertandingan
Total Shots: 6 - 21, Shots On Target: 5 - 9, Possession : 24% - 76%, Corners: 3 - 7, Offsides: 0 - 4, Pelanggaran: 8 - 9, Kartu Kuning: 2 - 1, Kartu Merah: 0- 0

Saat ini 0 comments :