Highlight Pertandingan Atletico Madrid vs Real Madrid Skor 0-3 Ronaldo Hat-trick

Sunday, November 20, 2016 : 12:09:00 PM

Highlight Pertandingan Atletico Madrid vs Real Madrid Skor 0-3 Ronaldo Hat-trick  - Derby Madrid dalam lanjutan kompetisi La Liga di Estadio Vicente Calderon, Sabtu (19/11/2016). Tim tamu Real Madrid menunjukkan performa gemilang dengan meraih kemenangan telak 3-0 atas tuan rumah Atletico Madrid. Pada pertandingan ini Cristiano Ronaldo menjadi bintang kemenangan Los Blancos dengan hattrick yang ia cetak pada menit (23′, 71′, 77′).

Jalannya Pertandingan

Real Madrid mendapatkan peluang pertama di pertandingan ini. Pada menit ke-12 Cristiano Ronaldo melepaskan sundulan dari dalam kotak penalti menerima umpan dari Marcelo,namun Jan Oblak mampu mengamankan gawangnya dengan baik.

Pada menit ke-21 Real Madrid kembali mendapatkan peluang untuk mencetak gol pertama di pertandingan ini. Luka Modric yang mendapat ruang, melepaskan tendangan yang mengarah ke gawang, namun Oblak kembali mampu mengamankan gawangnya dengan gawang.

Pada menit ke-23 akhirnya Real Madrid berhasil mendapatkan gol mereka. Cristiano Ronaldo menjadi pencetak gol untuk tim tamu lewat tendangan bebasnya yang tak mampu dihalau oleh Oblak. Skor 0-1untuk keunggulan Real Madrid.

Unggul satu gol tak membuat Real Madrid mengendurkan serangan mereka. Pada menit ke-39 bek kiri Marcelo melepaskan tendangan kaki kiri yang mengarah ke gawang Atletico Madrid, namun usahanya tersebut masih belum mampu membuahkan gol kedua bagi timnya.

Pada babak kedua, Real Madrid tetap menjadi tim yang lebih banyak mendapatkan peluang. Pada menit ke-47 Lucas Vazquez melepaskan tendangan dari dalam kotak penalti, namun arah tendangannya masih terlalu tinggi untuk bisa membuahkan gol.

Baca Juga: Highlight Pertandingan Manchester United vs Arsenal Skor 1-1  

Atletico Madrid mencoba untuk balas menyerang pada menit ke-67. Pemain pengganti Angel Correa melepaskan umpan kepada Yannick Carrasco, yang lantas melepaskan tendangan ke arah gawang Real Madrid, namun Keylor Navas mampu mengamankan gawangnya dengan baik.

Akhirnya Real Madrid berhasil menambah keunggulan mereka pada menit ke-71.Cristiano Ronaldo dijatuhkan di kotak penalti sehingga wasit menunjuk titik putih. Pemain tersebut yang menjadi eksekutor dan mampu menjalankan tugasnya dengan baik.

Enam menit kemudian Ronaldo berhasil mendapatkan gol ketiganya. Menerima umpan silang dari Gareth Bale, Ronaldo dengan mudah menjebol gawang Oblak. Pertandingan pun praktis selesai bagi tim tuan rumah.

Atletico Madrid  masih berusaha untuk mendapatkan gol hiburan di sisa waktu pertandingan, namun skor 0-3 tetap bertahan hingga pertandingan berakhir.

Dengan kemenangan ini Real Madrid pun semakin kokoh di puncak klasemen dengan mengoleksi 30 poin sedangkan Barcelona di posisi kedua usai bermain 0-0 melawan Malaga dengan koleksi 26 poin. Kekalahan ini membuat Altetico Madrid terhempas di posisi kelima dengan 21 poin.

Highlight & Cuplikan Gol Pertandingan Atletico Madrid vs Real Madrid


Susunan Pemain Atletico Madrid vs Real Madrid

Atletico Madrid: Oblak, Juanfran, Godin, Savic, Filipe; Gabi (Correa 61′), Koke, Saul, Carrasco; Griezmann, Torres (Gameiro 61′)

Real Madrid: Navas, Carvajal, Varane, Nacho, Marcelo; Kovacic, Modric, Isco (Benzema 80′); Bale, Ronaldo (James 84′), Vazquez (Asensio 86′).*

Saat ini 0 comments :