Cara Mengatasi Sinyal Handphone yang Hilang

Saturday, November 5, 2016 : 4:45:00 PM

Cara mengatasi sinyal handphone yang hilang - Ada beberapa cara yang dilakukan untuk mendapat sinyal hp atau pun agar sinyal hp tidak hilang. Ada hal-hal konyol atau dianggap guyonan bagi sebagian orang, namun taukah Anda ternyata cara yang dianggap konyol itu super ampuh dalam membantu mengatasi sinyal yang hilang.
Kenapa disebut super ampuh karena cara ini adalah memang cara yang mudah dilakukan, bahkan saat itu juga bisa dilakukan tanpa harus membutuhkan bantuan maupun peralatan lain. Namun perlu diingat tidak semua tempat bisa melakukan tips ini.

Lalu apa saja cara konyol super ampuh atasi sinyal hp hilang, mari kita bahas dibawah ini.

1.Cara pertama yang dapat dilakukan adalah menganggkat tinggi tinggi hp atau pun smartphone. Tentu hal ini sangat mudah dilakukan, mungkin terlihat konyol tapi cara ini terkadang cukup efektif membantu menangkap sinyal hp yang hilang.

2.Membuka jendela rumah atau tempat dimana berada, cara sederhana ini bisa meningkatkan kekuatan sinyal dari tower yang terkoneksi dengan hp.Percaya atau tidak tembok bisa menjadi penghalang sinyal. Banyaknya dinding atau tembok menjadi penghalang sinyal dari tower terdekat tidak bisa terhubung dengan hp maupun smartphone.

3.Naik ketempat yang lebih tinggi, atau Anda bisa naik kelantai dua rumah Anda. Semakin tinggi posisi hp akan membuat semakin sedikit pula hambatan yang bisa memblokir sinyal.

4.Merestart atau mengaktifkan mode pesawat beberapa menit supaya penerimaan sinyal menjadi lebih baik.

Konyol memang kalau menganggap cara ini super ampuh mengatasi sinyal hp yang hilang, namun cara konyol ini memang cara yang paling mudah dan cepat dilakukan, semoga bermanfaat.

Cara meletakkan router Wi-Fi agar koneksi internet tidak lemot

Saat ini 0 comments :