Huawei Mate 9 dengan Teknologi Kamera Canggih

Monday, November 14, 2016 : 6:34:00 AM

Huawei Mate 9 dengan teknologi kamera canggih - Huawei resmi memperkenalkan dua jenis smartphone yang konon paling diminati. Dua jenis smartphone itu adalah Huawei Mate 9 dan Porsche Design Huawei Mate 9.

Ajang perkenalan ini dilakukan di Jerman. Huawei Mate 9 ini dilengkapi dengan kapasitas baterai 4000 mAh dan diklaim memiliki teknologi supercharge. Dengan menggunakan baterai sebesar itu, mereka menjamin baterai bisa awet hingga dua hari.

Dari sisi performa, Huawei Mate 9 dipastikan tidak akan lemot. Hal ini disebabkan karena prosesor Kirin 960 yang disematkan dan ditambahkan dengan sokongan memori RAM 4GB. Tentunya juga, penyimpanan internal yang bisa mencapai 64 GB.

Dari sekian spesifikasi itu, yang menjadi keunggulannya adalah di sisi kamera. Huawei Mate 9 ini membekali dengan dua teknologi milik Leica. Untuk kamera monokrom 20 MP ditambah kamera warna (RGB) 12 MP.

"Seperti yang kita ketahui untuk budaya pelaku bisnis saat ini, kebuthan smartphone yang cepat dan fungsional hanyalah langkah awal. Pengguna smartphone masa kini juga menginginkan desain yang cantik dilengkapi dengan beragam fitur-fitur intuitif.

Berdasarkan temuan tersebut, kami menciptakan dua perangkat baru, baik untuk hardware maupun software. Hasilnya adalah seri Mate yang diluncurkan hari ini, baik secara fisik di luar maupun kemampuan di dalamnya," kata CEO Huawei Consumer Business Group, Richard Yu.

Dikatakannya, Huawei Mate 9 dirancang berdasarkan desain DNA Seri Mate dan menggunakan bahan-bahan terbaik guna menghasilkan smartphone yang indah, nyaman digunakan serta dilengkapi dengan layar FHD 5,9-inci.

Smartphone tersebut dirancang melalui 50 proses unik termasuk satu jam CNC milling, dimana proses tersebut kemudian menghasilkan bingkai logam tunggal dengan tingkat presisi yang tinggi. Setiap detail - dari tekstur sandblasted lembut hingga palet warna yang cantik - adalah hasil dari pengalaman lebih dari 25 tahun Huawei di industri teknologi. (Sumber: Merdeka)

Saat ini 0 comments :