Tips Mengambil Gambar Kamera Dengan Sensor Suara Di Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge

Sunday, October 9, 2016 : 11:30:00 PM

Apakah Anda tahu bahwa Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge memiliki pilihan kontrol suara yang memungkinkan Anda untuk mengambil gambar dengan sensor suara. Kontrol suara untuk mengambil gambar pada perangkat Samsung bekerja cukup baik, akan tetapi untuk beberapa alasan perusahaan menonaktifkan fitur secara default (bawaan pabrik).

Kontrol suara juga dinonaktifkan pada Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge,  Anda juga dapat dengan mudah mengaktifkan kontrol suara tersebut. Pertama-tama buka aplikasi kamera dengan menekan dua kali tombol home sampai Anda ke kamera tercepat, klik tombol Pengaturan di bagian atas kiri layar, tekan Opsi metode Shooting, Dan beralih mengaktifkan ke pengaturan kontrol suara.

Untuk kamera depan, Anda juga dapat mengaktifkan dan menonaktifkan pengaturan pengambilan gambar, seperti menyentuh pada layar atau menekan sensor di bagian layar untuk mengambil selfies, atau menampilkan telapak tangan Anda ke kamera untuk memulai pengambilan foto.

Untuk mengambil gambar menggunakan suara, Anda dapat mengatakan chess, tersenyum atau mulai. Dan pastikan Anda mengucapkan kata dengan cukup jelas dan lalu biarkan perangkat Anda berkerja. Anda juga dapat mulai merekam video dengan mengatakan "merekam video".

Saat ini 0 comments :