Smartphone Baru MEIZU Sudah Mendapatkan Sertifikasi 3C

Saturday, October 1, 2016 : 2:30:00 PM

Arah pergerakan pasar smartphone Cina diharapkan dapat terlihat dari bulan depan dikarenakan dengan banyaknya perangkat yang akan dirilis menjelang penjualan akhir tahun. Terdapat spekulasi yang mengatakan bahwa sebagian besar perangkat yang akan dirilis merupakan perangkat unggulan dari perusahaan dimana diharapkan tiap perusahaan dapat merilis satu atau dua produk unggulannya.

Muncul berbagai rumor yang mengatakan bahwa banyak yang berharap MEIZU merilis smartphone baru pada akhir Oktober atau mungkin pada bulan November. Dan perangkat yang sedang disiapkan adalah 6s Pro yang akan meneruskan tongkat estafet dari Pro 6 yang dirilis pada awal tahun. Selain itu rumor yang beredar mengatakan bahwa mungkin akan ada dua model smartphone sekaligus yang salah satunya akan didukung oleh prosesor P20 MediaTek Helio. MEIZU 6s Pro selain memiliki prosesor yang berbeda dari Pro 6 plus juga akan hadir dengan layar 5.2 inci. Sementara itu MEIZU Pro 6 Plus akan didukung oleh chipset Exynos 8890 dan layar 5.7 inci meski masih belum jelas apakah akan menggunakan layar melengkung atau tidak.

Di sisi lain, produk yang akan menjadi unggulan dikatakan akan diberi nama MEIZU Pro 6 Plus yang akan memiliki layar 5.7 inci, namun tidak diketahui apakah perangkat ini akan menggunakan layar melengkung atau tidak. Selain itu MEIZU dikatakan akan bekerja untuk mendesain ulang penampilan dari perangkat. Dan jika hal tersebut benar adanya, diharapkan perangkat tersebut nantinya akan terdapat efek visual yang lebih menyatu.

Kabar lainnya mengatakan bahwa MEIZU tampaknya akan memproduksi perangkat baru dengan layar dibawah 4.7 inci hingga 5 inci dengan body berbahan plastik. Perangkat ini mengadopsi nomor model M611A dan telah menerima sertifikasi 3C di Cina. Rincian dari pabrik pun memberikan info bahwa perangkat ini nantinya akan berjalan di atas sistem operasi Yun. Mungkin saja MEIZU sedang mempersiapkan smartphone Blue Charm selain 6s Pro dan Pro 6 Plus. Namun semua itu masih sebuah spekulasi sampai perangkat tersebut benar-benar telah resmi diumumkan.

Saat ini 0 comments :