Kabarnya Samsung Galaxy S8 Akan Miliki Kamera 30MP dan Proyektor Mini

Sunday, October 2, 2016 : 12:24:00 PM

Samsung Galaxy S8 kemungkinan baru tahun depan akan diluncurkan Samsung. Kendati demikian smartphone Samsung berikutnya ini telah memiliki sejumlah bocoran. Kabarnya, ponsel Samsung tersebut akan dibekali dengan spesifikasi yang cukup menarik seperti prosesor Snapdragon 830 octa-core 3.2GHz dan juga RAM 6GB. Sejauh ini, rumor tersebut cukup dapat dipercaya.

Smartphone Samsung berikutnya disebutkan akan hadir dengan layar 5.2 inci dengan resolusi 2160 x 4096 piksel, lebih tinggi dibandingkan Galaxy S7 yang memiliki resolusi 1440 x 2560 piksel. Selain itu, Samsung Galaxy S8 ini dikabarkan akan hadir dengan kamera utama bereoslusi cukup besar, yakni 30MP dengan dukungan fitur optical image stabilization (IOS). Sedangkan, kamera depan Galaxy S8 ini sebesar 9MP dan didukung dengan baterai 4200mAh, sensor retina dan sidik jari, charging nirkabel dengan pengisian cepat, dan proyektor mini. Smartphone ini juga disebut-sebut akan memiliki memori internal 64GB atau 128GB dengan dukungan solot microSD.

Rumor spesifikasi dan fitur yang dimiliki Samsung Galaxy S8 tersebut di satu sisi banyak diyakini kebenarannya, sedangkan di sisi lain masih dipertanyakan. Hampir semua produsen, termasuk Samsung, dalam menghadirkan kamera utama 30MP masih belum dipercaya, dan tidak sesuai dengan rumor sebelumnya dengan dual lensa 12MP atau 13MP.

Sementara itu, proyektor mini yang akan dibenamkan pada Samsung Galaxy S8 tersebut dinilai masih memungkinkan, mengingat Samsung gemar menghadirkan teknologi dan fitur terbaru pada ponsel keluarannya.

Kendati demikian, Galaxy S8 dengan kamera utama 8MP dan proyektor mini tersebut masih bersifat rumor belaka yang diposting di situs Weibo. Kebenaran rumor tersebut belum bisa dipercaya hingga pernyataan resmi dari Samsung.

Samsung Galaxy S8 diharapkan akan hadir dengan varian warna black, blue, gold, dan white dan akan hadir di April 2017. Kabarnya, Galaxy S8 akan mulai diperkenalkan di ajang MWC 2017 pada bulan Februari tahun depan.

Saat ini 0 comments :