Resmikan Hotel Baru, Cristiano Ronaldo 'Sadar' Kariernya Takkan Lama Lagi

Tuesday, October 4, 2016 : 10:12:00 AM

Di usia yang sudah berumur 31 tahun, Cristiano Ronaldo sudah merasakan segala trofi prestisius di level klub saat ia bermain untuk Manchester United dan Real Madrid. Pun demikian di level internasional, Ronaldo sudah meraih titel Euro 2016 bersama Timnas Portugal.

Hanya satu trofi yang belum diraih Ronaldo, yakni Piala Dunia. Saat Piala Dunia 2018 berlangsung, usia Ronaldo akan berumur 33 tahun dan mungkin jadi Piala Dunia terakhir baginya. Ronaldo pun sadar ia tak lagi muda.
Dalam peresmian hotel baru Ronaldo di Portugal bernama Pestana CR7 Lisboa, Ronaldo mengakui bahwa hidup bukan hanya tentang sepak bola dan ia sudah mulai memikirkan hal yang akan dilakukannya, ketika nanti pensiun. Salah satunya adalah berinvestasi dengan hotel yang dimilikinya ini.

“Hidup bukan tentang sepak bola. Jelas itu passion saya, tapi saya juga harus memikirkan masa depan. Saya hidup di Lisbon selama tujuh tahun sebagai pemain muda, jadi saya tak bisa memiliki hotel di sini,” ujar Ronaldo, diberitakan ​Marca, Senin (3/10).

Ronaldo menginvestasikan uang sebanyak 15 juta Euro dengan grup hotel Pestana, yang memiliki 100 hotel di 15 negara. Hotel Ronaldo itu memiliki level bintang empat dengan jumlah 82 ruangan, termasuk kamar CR7 yang memiliki teknologi termuktahir, seperti PlayStation 4 dan kacamata virtual reality.

Hotel bukan satu-satunya usaha atau properti yang dimiliki Ronaldo, karena ia juga memiliki museum koleksi pribadinya dan juga butik di Portugal.

Berikut video saat pembukaan hotel baru Cristiano Ronaldo diliput dari beIN SPORT USA.

Saat ini 0 comments :