Penyebab Aplikasi WhatsApp Tiba-tiba Error

Tuesday, October 4, 2016 : 7:26:00 PM

Penyebab Aplikasi WhatsApp Tiba-tiba Error - Siapa yang tidak tahu dengan aplikasi chatting yang sangat populer ini, yaitu aplikasi WhatsApp dengan pengguna menyentuh angka 1 milyar.

Aplikasi yang populer ini memang terkenal sederhana, mudah digunakan dan sangat memanjakan pengguna dengan berbagai fitur didalamnya. Pernahkah aplikasi Anda error? Aplikasi ini memang sangat jarang sekali mengalami error, namun tak luput juga dari masalah error atau crash yang penyebabnya berasal dari smartphone itu sendiri.

Jika aplikasi WhatsApp Anda tiba-tiba mengalami error atau crash jangan buru-buru menyalahkan smartphone Anda, mungkin ada sebab lain.

Ada cara yang dapat dilakukan untuk membuat aplikasi WhatsApp menjadi error dan mungkin teman sendiri yang mengerjai Anda.

WhatsApp memiliki batas 6000 karakter, jadi jika ada seseorang yang mengirim pesan melebihi karakter akan membuat aplikasi WhatsApp Anda error. Misalnya mengirim 5000 emoji melalui WhatsApp versi web, dan tentu Anda tahu kalau untuk satu emoji terdapat lebih dari satu karakter, WhatsApp akan langsung crash jika menerima pesan tersebut dan aplikasinya langsung menutup.

Agar aplikasi dapat digunakan lagi setelah crash yaitu dengan cara menghapus riwayat pesan dan membuka kembali chatt awal.

Anda mungkin tidak pernah akan tahu siapa yang melakukan, karena pesan yang telah dikirim akan hilang setelah masuk pada aplikasi mobile.

Saat ini 0 comments :