Oppo Selfie R9s Akan Hadir Dengan RAM 4 GB dan Internal 64 GB

Tuesday, October 11, 2016 : 6:42:00 PM

Oppo menyebar undangan untuk sebuah acara peluncuran di Shanghai, China, pada 19 Oktober mendatang. Oppo hendak merilis smartphone selfie R9s terbaru.

Informasi soal Oppo R9s telah diumbar, bahkan melalui sebuah tayangan komersil di stasiun televisi China. Di situ, Oppo memperlihatkan replika sensor kamera Sony IMX398.

Dari bocoran di situs sertifikasi TENAA, sensor itu berkualitas 16 megapiksel untuk kamera depan dan 13 megapiksel untuk kamera belakang.

Kabarnya, spesifikasi tersebut didukung bukaan f/1.7 dan teknologi dual piksel yang sama dengan Samsung Galaxy S7, sehingga hasil bidikan tak perlu diragukan.

Selain soal kamera, beberapa bocoran spesifikasi lainnya juga telah beredar di internet. Salah satunya, Oppo R9s dikatakan bakal diotaki dengan prosesor Snapdragon 625 buatan Qualcomm.

Ponsel 5,5 inci dengan tampilan Full HD itu juga digadang-gadang bakal menyematkan RAM berkapasitas 4GB dan memori internal 64GB. Ada juga dukungan dual-SIM yang disediakan.

Meski demikian, berbagai bocoran itu belum bisa dikonfirmasi hingga acara peluncuran benar-benar digelar.

Di Indonesia, Oppo R9 yang merupakan kakak R9s dikenal dengan nama F1 Plus. Untuk perangkat yang bakal dibubuhi embel-embel "s", belum jelas namanya bakal jadi apa ketika masuk ke Tanah Air.

Saat ini 0 comments :