Luka Modric Jadi Gelandang Terbaik La Liga Musim 2015/2016

Tuesday, October 25, 2016 : 10:06:00 PM

Luka Modric telah terpilih menjadigelandang terbaik La Liga musim 2015/16, menegaskan kembali reputasi Kroasia di komunitas sepak bola Spanyol. Modric menikmati kampanye musim lalu yang sangat baik bersama Real Madrid sebagai klub yang meraih rekor 11 juara Liga Champions Eropa, terakhir mereka mengalahkan Atletico Madrid di final Liga Champions 2015.

Bintang Kroasia ini mencetak dua gol, empat assist, dan memenangkan bola kembali 200 kali untuk timnya selama satu musim yang sangat konsisten dimana ia menjabat sebagai gelandang lini tengah untuk kedua pelatih Rafael Benitez dan Zinedine Zidane. Musim lalu, Modric bermain selama 32 pertandingan liga (total 2.626 menit), Modric menunjukkan keterampilan playmaking yang fantastis, yang benar-benar membuat Real Madrid selalu mengandalkan dia di lini tengah dalam setiap pertandingan.

Kombinasi ampuh Modric visi, tujuan dan assist membuat dia pemenang pertandingan. Dia telah menjadi pemain yang bisa mengubah jalannya permainan, menggunakan kemampuan teknis yang fantastis untuk mendominasi semua aspek dari bermain. Modric juga turut disertakan dalam daftar nominasi penghargaan bergengsi Ballon d'Or oleh FIFA.
Keputusan yang baik juga diambil oleh Modrid, pekan lalu dia berkomitmen untuk masa depannya di Santiago Bernabeu, ia menyetujui kontrak empat tahun dengan klub, membawanya sampai tahun 2020.


Di umurnya yang sudah tidak muda lagi yaitu 31 tahun, Modric telah memenangkan dua Liga Champions, dua Supercups Eropa, Piala Dunia Antarklub dan satu Copa del Rey sejak bergabung Madrid dari Tottenham untuk € 30m pada tahun 2012 dan telah tumbuh menjadi perusahaan favorit di antara pendukung klub.

Kehebatan Modric akan terus berlanjut tanpa disadari kalangan dunia sepak bola dan Legenda Manchester United Ryan Giggs mengaku bakat kreatif memiliki visi, teknik dan temperamen untuk menjadi klub baru Paul Scholes.

Saat ini 0 comments :