La Liga Umumkan Tanggal dan Waktu Kick-Off El Clasico Jilid I Musim Ini

Thursday, October 13, 2016 : 10:44:00 AM

Presiden La Liga, Javier Tebas, telah mengumumkan tanggal dan waktu dari El Clásico jilid pertama musim 2016/2017. "Laga El Clásico antara Barcelona vs Real Madrid akan diselenggarakan pada hari Sabtu 3 Desember pukul 16.15 waktu GMT atau 22.15 WIB" di Stadion Camp Nou, Barcelona. Pengumuman tersebut dikatakan dalam sebuah wawancara dengan acara radio ' El Larguero '.

Javier Tebas telah menyatakan minatnya, laga El Clásico akan dimainkan pada sore hari, baik di 13:00 atau 16:15, waktu Spanyol. Ini bukan waktu yang biasa untuk laga besar di La Liga, karena orang-orang Spanyol yang digunakan untuk menonton pertandingan di malam hari, kick off 20:00-22:00 waktu GMT.

Pertandingan sakaral dan sangat bergengsi ini rencananya akan ditonton langsung di lebih dari 100 negara di seluruh dunia. Penjadwalan El Clasico yang lebih sore bertujuan untuk menarik pangsa pasar Asia yang potensial.

Meskipun El Clasico akan disaksikan di lebih dari 100 negara di dunia, Namun Inggris tak termasuk dalam 100 negara tersebut. Laga El Clasico ini tidak bisa ditonton di Inggris secara langsung, dikarenakan Kick off akan berada pada pukul 3:00 waktu London, sehingga di saat yang sama permainan Premier League akan berlangsung dan TV tidak akan mampu menayangkan El Clásico. Jadi, orang-orang Inggris harus menonton pertandingan di Internet atau setelah El Clasico selesai.

Jadwal pertandingan banyak yang dirubah. Sekarang, setiap pertandingan tunggal di La Liga dimainkan pada waktu yang berbeda, sehingga semua orang bisa menonton semua pertandingan secara langsung. Selain itu, mereka telah menambahkan jadwal baru, termasuk di pagi dan sore hari, di mana orang yang digunakan untuk tidur siang selama akhir pekan bukannya menonton sepak bola. Menurut presiden La Liga dengan perubahan jadwal baru ini "pendapatan akan menjadi dua kali lipat".(Sumber: Realmadridnews)

Saat ini 0 comments :