Kasumi Kato, Pemeran Film Jav Videotron Billboard di Jakarta

Saturday, October 1, 2016 : 9:58:00 AM

Papan iklan Videotron di depan Kantor Wali Kota Jakarta Selatan membuat geger para pengendara karena telah menayangkan video 18+ dari bursa Japan Adult Video (JAV). Kasumi Kato, yang merupakan Pemeran dari tayangan video yang tampil pada papan iklan tersebut.

Videotron PT Transito ini menayangkan video yang tidak senonoh tersebut selama 5 menit, membuat para pengendara dan pejalan kaki terkejut bahkan terlanjut ditonton berjamaah.

Dalam foto yang beredar di media sosial, tampak videotron yang terletak di Jl. Prapanca Raya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan itu memutar video yang berjudul “Tokyo Heat Absolute Obedience” yang diduga diperankan oleh artis film dewasa JAV Kasumi Kato. Siaran itupun sepertinya streaming online langsung dari situs dewasa, karena juga tampak video tersebut diputar melalui web browser.

Dilansir dari laman SoloPos, Jumat (30/09/16), film syur tersebut yang berdurasi dua jam tersebut merupakan hasil syuting dari rumah produksi Tokyo Hot. Sementara artis panas yang memainkan peran utama di film itu diketahui bernama Kasumi Kato.

Versi lain juga meyebutkan, video yang diperankan oleh Kasumi Kato ini berjudul “Beauty Boobs Wet Pussy & Cream Pie” yang seperti disebutkan diatas tadi digarap oleh studio Tokyo Hot n1185.

Menurut penelusuran lain, video mesum yang berdurasi kurang lebih 2 jam dan memiliki beragam chapter ini diketahui baru dirilis pada 27 September 2016 lalu dan Kasumi Kato merupakan satu-satunya sebagai pemeran wanita di sepanjang film tersebut. Sosok dari Kasumi Kato sendiri masih tergolong hijau dalam dunia Japanese Adult Video (JAV).

Sementara itu, Kepala Dinas Kominfo DKI sendiri menyatakan bahwa pengawasan iklan reklame LED di DKI ada di bawah Dinas Pajak. “Ada di Dinas Pajak,” ujar Kadis Kominfo, Dian Ekowati, saat dihubungi oleh tim Liputan6, Jumat (30/09/16).

Berikut sebuah foto tayangan videotron yang beredar di media sosial, seperti melalui akun twitter yang bernama Faizal Reza.


Sebelumnya, videotron di lampu merah dekat Kantor Wali Kota Jakarta Selatan itu memutar video tak senonoh usai shalat jumat sekitar pukul 13.00 WIB. Tayangan ini akhirnya dimatikan secara paksa oleh warga yang dibantu polisi. Belum diketahui siapa pelaku dibalik kejadian ini. Namun banyak yang menduga bahwa itu merupakan aksi para peretas.

Saat ini 0 comments :