Jarang Di Mainkan, Isco Ingin Hengkang Dari Real Madrid

Wednesday, October 5, 2016 : 7:05:00 PM

Gelandang serang milik Real Madrid, Isco secara mengejutkan mengatakan dirinya bisa hijrah dari Real Madrid jika dirinya tidak juga mendapatkan tempat di skuat utama. Ia baru bermain sebanyak lima kali di musim ini dan hanya satu kali bermain dari awal laga.

Meski sebelumnya dirinya menyatakan akan pasrah dengan keadaan yang ada pada saat ini dan menyerahkan semuanya kepada pihak klub, namun sepertinya keadaan tersebut tidak akan berlangsung lama. Mantan pemain Malaga itu pun mengakui jika ia bisa saja hengkang jika terus menerus tidak mendapat kesempatan bermain.

Isco mengatakan sulit menerima keputusan tidak bermain selama dua bulan lebih meski dirinya telah melakukan latihan dengan baik.

"Saya telah menghabiskan hampir dua bulan tanpa bermain, Sangat sulit ketika Anda berlatih dengan baik. Namun pelatih tidak menyertakan Anda ke dalam tim," ujar Isco seperti dilansir Sport.

Pemain berusia 24 tahun ini pun memberi sinyal akan pergi dari Real Madrid dan mencoba meraih kesuksesan dengan klub lain.

"Saya tidak akan menyerah dengan begitu saja, Saya tahu saya akan sukses. Saya tidak tahu apakah akan melakukannya dengan Madrid, Saya berharap seperti itu. Namun jika tidak, saya akan meraih sukses di klub lain," kata pemain yang memiliki nama lengkap Francisco Roman Alarcon Suarez.

Isco diboyong El Real dari Malaga di musim panas 2013 lalu dengan nilai transfer 30 juta euro. Hingga saat ini ia telah bermain dalam 122 laga dan mencetak 22 gol serta 35 assist. Dalam kurun waktu musim, ia sukses meraih tujuh trofi bergengsi bersama Real Madrid.

Saat ini 0 comments :