Inilah Maskot Resmi Piala Dunia FIFA 2018 Rusia

Tuesday, October 25, 2016 : 3:23:00 PM

Maskot Resmi Piala Dunia FIFA 2018 Rusia - Serigala yang memancarkan pesona, terlihat lucu, dan menyenangkan telah dipilih oleh masyarakat Rusia sebagai Maskot Resmi untuk Piala Dunia FIFA 2018 Rusia. Serigala ini diberi nama Zabivaka, dalam bahasa Rusia yang artinya "satu yang nilai", serigala yang dikembangkan oleh desainer mahasiswa Ekaterina Bocharova mendapatkan voting 53 persen suara, diikuti oleh harimau (27 persen) dan kucing (20 persen) . Lebih dari satu juta suara yang dilemparkan pada FIFA.com dan melalui pertunjukan live di Rusia Channel 1 selama periode voting selama sebulan, menyimpulkan proses kreatif yang paling menarik untuk Maskot Resmi dalam sejarah Piala Dunia FIFA.

"Untuk sampai ke tahap melihat serigala yang dipilih saat ini, kami pertama kali dikumpulkan preferensi anak-anak Rusia melalui sebuah polling online. Berdasarkan ide-ide, mahasiswa mengajukan desain mereka dan sekarang masyarakat telah memilih karakter favorit mereka dari ketiga maskot, "kata Sekretaris Jenderal FIFA Fatma Samoura. "Delapan belas bulan setelah memulai proyek ini, kami sangat senang bahwa 2018 maskot adalah hasil dari upaya tim di mana orang-orang Rusia menunjukkan bakat kreatif mereka dan komitmen mereka yang kuat untuk mengenakan sukses Piala Dunia FIFA."

"Saya yakin Zabivaka akan menjadi hit besar di kalangan penggemar di Piala Konfederasi FIFA 2017 dan Piala Dunia FIFA 2018 Rusia," tambah Ketua Komite Penyelenggara Lokal Vitaly Mutko, yang menghadiri acara TV yang dinobatkannya serigala terpilih menjadi maskot. "Namun, perannya jauh melampaui hanya menjadi populer di kalangan penonton. Maskot kami bertugas pendukung inspirasi, mendapatkan populasi yang lebih luas yang terlibat dalam sepak bola dan mengundang mereka ke stadion untuk mengalami emosi yang mengesankan dan positif. Jutaan penggemar sepak bola Rusia mengambil bagian dalam pemungutan dan ini berarti Zabivaka akan melakukan pekerjaan yang layak mewakili negara kita di seluruh dunia. " Dilansir dari situs fifa.com.

 Tampil bersama tiga pesaing di Channel 1 bersama legenda sepak bola Brasil dan pemenang Piala Dunia FIFA dua kali Ronaldo. Malam yang membawa kembali kenangan indah baginya, karena dialah yang memperkenalkan maskot resmi Piala Dunia FIFA 2014 empat tahun lalu di TV Brasil.

"Fuleco adalah sukses besar di Brazil, anak-anak saya mencintainya. Dan orang-orang dewasa juga. Hal ini luar biasa bagaimana waktu lalat dan di sini kami memperkenalkan maskot untuk 2018, "kata mantan pemain yang mencetak 15 kali dalam Piala Dunia FIFA. "Maskot adalah duta besar untuk mempromosikan acara tersebut dan membawa begitu banyak sukacita ke stadion. Saya bisa melihat hal itu terjadi sudah di Rusia dengan Zabivaka hanya dengan melihat dia di atas panggung malam ini. Dia pasti akan diingat untuk waktu yang sangat lama oleh penggemar sepak bola di seluruh dunia. "

Berikut video yang diupload di chanel resmi youtube fifa yang berjudul Meet Wolf - official mascot candidate, menampilkan aksim trik dribbling sepakbola, Dia tidak hanya memainkan sepak bola yang bagus, tapi mengambil foto narsis terbaik juga.



Periksa biodata Zabivaka di bawah ini:

Serigala

Dia mungkin pemain termuda dalam skuad, tapi Anda tidak akan menemukan orang yang lebih cepat, lebih berani atau lebih terampil dengan bola. Bakat serigala hampir selalu memberikan kontribusi untuk timnya memenangkan pertandingan. 

Karakteristik:

• Dia menarik, percaya diri dan sosial dan selalu bermimpi menjadi seorang bintang sepak bola.
• Hobi olahraga favoritnya adalah bermain sepak bola. Dia adalah pemain yang adil, menghargai anggota tim dan menghormati lawan-lawannya, dan dia bermain dengan keterampilan dan tujuan.
• Dia selalu menyenangkan berada di sekitar - sebagai joker dalam kemasan, dia tahu bagaimana membuat orang lain tertawa.
• Dia telah telah mengenakan kacamata olahraga dingin ketika dia beraksi; ia percaya mereka memberinya kekuatan penargetan khusus di lapangan. Dan dia mencintai untuk berpose untuk foto!

Saat ini 0 comments :