Inilah 5 Film Superhero Marvel Dengan Rating Tertinggi

Friday, October 28, 2016 : 11:24:00 AM

Inilah 5 Film Superhero Marvel Dengan Rating Tertinggi - Siapa disini yang tidak menyukai film-film Marvel yang bertema superhero dimana tidak jarang banyak orang setelah itu berimajinasi lebih mengenai dirinya jika dirinya menjadi seorang superhero. Tidak hanya berkhayal, bahkan ada yang sampai membuat kostum yang sangat mirip dengan di film, serta mengoleksi bermacam-macam action figure demi kepuasan diri semata. Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, Marvel Cinematic Universe memberikan sebuah pengalaman baru kepada para penggemar komik Marvel dengan membawakan karakter superhero dan cerita dari dalam komik menjadi sebuah film yang bahkan dibuat dengan teknologi canggih dan visual efek yang menawan.

Film Marvel cenderung memiliki alur cerita dimana seorang pahlawan melawan penjahat, tetapi dibalut dengan arahan sutradara ahli serta visual efek yang membuat penonton tidak bosan walaupun menonton film tersebut berkali-kali. Beberapa film Marvel bahkan saling terkait satu dengan yang lain membentuk sebuah alur cerita yang sangat besar. Berikut ini daftar film superhero Marvel yang memiliki rating tinggi.

1. The Avengers

Film Marvel pertama yang memperlihatkan gabungan dari banyak karakter Marvel untuk melawan musuh antar galaksi, bahkan disebut juga sebagai film yang menunjukkan kekompakan para superhero dari berbagai latar belakang serta kekuatan yang dimilikinya. Melawan dewa dari Asgard yaitu Loki, dengan bantuan Thor, anak dari Odin, The Avenger menjadi film yang menggabungkan bumi dengan dunia antar galaksi.

Adegan terbaik dalam film ini ketika mereka dikepung oleh pasukan Jotunheim dan menggabungkan kekuatan masing-masing untuk mengalahkan musuh. Serta adegan emosional ketika Tony Stark hampir tidak bisa kembali ke bumi karena portal antar galaksi ditutup. Film ini sukses mendapatkan rating tinggi 8.1/10 di IMDb dan 92% di Rotten Tomatoes.

2. Guardian of the Galaxy

Berbeda dengan dunia Avenger, Guardian of the Galaxy lebih bercerita mengenai beberapa karakter superhero antar galaksi. Menampilkan beberapa karakter unik dari berbagai planet seperti rakun dan juga pohon yang hanya bisa berkata Groot. Film ini menarik perhatian banyak sekali penonton karena di film ini juga menceritakan salah satu batu dari Infinite Gems yang nantinya akan dihadirkan di Avenger: Infinity War.

Adegan terbaik dalam film ini justru ada dibagian akhir ketika mereka menggabungkan kekuatan untuk mengatasi kekuatan batu yang semakin tidak terkendali, sangat emosional. Film ini juga dibalut dengan beberapa komedi yang membuat penonton tertawa di beberapa adegan. Guardian of the Galaxy mendapatkan rating 8.1/10 di IMDb dan 91% di Rotten Tomatoes.

3. Captain America: Civil War

Film ini membawakan banyak sekali superhero didalamnya. Bisa dibilang ini adalah gabungan dari cerita The Winter Soldier, bertemu dengan Avenger dan juga ditambah dengan Black Phanter dan Spider-Man yang muncul untuk pertama kalinya di film. Bercerita tentang konflik antara Avenger yang akhirnya terpecah menjadi dua kubu, yaitu kubu Captain America dan kubu Iron Man.

Adegan terbaik di film Captain America: Civil War ini adalah ketika pertarungan dua kubu tersebut di bandara. Terlihat seperti yang digambarkan di komik, tetapi mendapatkan banyak sekali visual efek yang oke serta adegan action yang tidak kalah mendebarkan. Film ini sukses mendapatkan Rating 8/10 di IMDb dan 90% di Rotten Tomatoes, kebayang kan seberapa kerennya film ini.

4. Captain America: The Winter Soldier

Film ini bercerita tentang pertemuan Captain America dengan rekan prajurit ya semasa perang yang ternyata dicuci otak oleh Hydra dan dijadikan seorang Winter Soldier. Dalam film ini hadir juga sosok Black Widow dalam membantu Captain America.

Adegan terbaik dalam film ini adalah pertarungan antara Steve Rogers dan Bucky, The Winter Soldier yang ada di atas jalan tol. Film ini berhasil meraih rating 7.8/10 di IMDb dan 89% di Rotten Tomatoes.

5. Avenger: Age of Ultron

Dalam film Avenger kedua ini, lebih ditekankan lahirnya sosok Ultron dan juga karakter Vision. Film ini juga menghadirkan banyak sekali karakter Marvel di dalamnya, termasuk Scarlett Witch dan juga QuikSilver. Latar belakang film ini tidak lain untuk menghubungkan cerita super besar milik Marvel.

Adegan terbaik di film Avenger: Age of Ultron ini ada pada sosok Vision yang merupakan gabungan tubuh buatan, kecerdasan buatan JARVIS, serta salah satu infinity gems, yaitu Mind Stone. Dengan balutan visual efek, serta alur cerita yang dalam. Film ini mendapatkan rating 7.5/10 di IMDb dan 75% di Rotten Tomatoes.

Marvel Cinematic Universe memang terkenal dengan deretan film box office miliknya, hampir setiap filmnya tidak mengecewakan bahkan berhasil menarik banyak sekali peminat penonton baru dan pecinta komik Marvel untuk rela antri demi menonton film tersebut pada hari pertama rilis. Marvel Cinematic Universe juga telah merilis sebuah film yang dinilai akan menjadi film yang fenomenal yaitu Doctor Strange. Film ini akan menjadi film rilisan pertama Marvel Cinematic Universe yang mengusung dunia antar dimensi. Benedict Cumberbatch akan menjadi pemeran Doctor Strange dalam film ini, dan yang menarik dan ditunggu-tunggu pecinta film Marvel adalah kehadiran salah satu batu dari Infinity Gems yang diperkirakan adalah Time Stone. Dapatkah Doctor Strange meraih rating tinggi dan menarik perhatian netizen serta pecinta film? Penasaran dengan film ini, Anda sudah bisa menonton film ini di bioskop kesayangan Anda karena sudah tayang di bioskop sejak tanggal 26 Oktober 2016.

Saat ini 0 comments :