Highlight Liga Champions: Arsenal vs Ludogorets Skor 6-0

Thursday, October 20, 2016 : 11:48:00 AM

Highlight Liga Champions: Arsenal vs Ludogorets Skor 6-0 - Tampil di hadapan para pendukung Arsenal tampil gemilang dengan berhasil menggilas tim tamu, Ludogorets dengan skor telak 4-0 dalam pertandingan lanjutan Grup A Liga Champions di Emirates Stadium, Kamis (20/10/2016) dini hari WIB. Mesut Ozil menjadi pahlawan dengan mencetak tiga gol.

Jalannya Pertandingan

Dalam pertandingan kali ini, Arsene Wenger melakukan sedikit rotasi dengan menurunkan kiper David Ospina dan Alex Oxlade-Chamberlain sejak menit pertama. Sedangkan Alexis Sanchez, Theo Walcott, Mesut Ozil, dan Alexis Sanchez masih menjadi tumpuan serangan tim tuan rumah.​

Saat pertandingan sudah memasuki menit 12, Sanchez berhasil membawa timnya memimpin atas Ludogorets. Memanfaatkan umpan dari Oxlade-Chamberlan, bola hasil chip Sanchez membuat kiper Stoyanov tidak berdaya. 1-0 untuk Arsenal.

Ludogorets bukan tanpa peluang. Menit 18, tim tamu memperoleh kesempatan untuk menyamakan kedudukan melalui Misidjan. Namun, bola hasil sepakannya masih berhasil ditempis dengan baik oleh Ospina.

Tim tuan rumah terus melakukan gempuran ke pertahanan tim yang dijuluki The Eagles tersebut. Akhirnya, Arsenal berhasil menambah keunggulan setelah bola hasil tendangan keras Walcott, usai meneruskan umpan dari Ozil menggetarkan gawang Stoyanov, Skor 2-0 bertahan hingga turun minum. 

Baca Juga: Highlight Liga Champions: Barcelona vs Manchester City Skor 4-0 

Di awal babak kedua, Arsenal langsung menerapkan tempo permainan yang cepat. Akhirnya, Oxlade-Chamberlain berhasil menambah keunggulan timnya menjadi 3-0.

Meski sudah unggul dengan skor 3-0, Meriam London tidak puas. Gempuran yang dilakukan ke pertahanan Ludogorets kembali membuahkan hasil. Kali ini, giliran Ozil yang mencatatkan namanya di papan skor untuk mengubah keadaan menjadi 4-0.

Unggul dengan skor, Wenger menarik keluar tiga pemain intinya. Santi Cazorla, Walcott, dan Sanchez di sisa pertandingan babak kedua.Pada menit 83, Ozil kembali menambah keunggulan timnya menjadi 5-0.

Ozil benar-benar menjadi momok menakutkan bagi pertahanan Ludogorets. Tidak berlangsung lama, gelandang asal Jerman itu mencetak gol keenam untuk membuat skor menjadi 6-0. Skor 6-0 bertahan hingga laga usai. 

Video Highlight Pertandingan & Cuplikan Gol Arsenal vs Ludogorets:


Susunan Pemain:


Arsenal: Ospina, Bellerin, Mustafi, Koscielny, Gibbs, Cazorla (Elneny 57′), Coquelin, Walcott (Lucas 62′), Ozil, Oxlade-Chamberlain, Sanchez (Iwobi 73′)

Ludogorets: Stoyanov, Moti, Minev, Palomino, Natanael, Wanderson (Lukoki 80′), Anicet, Dyakov, Misidjan (Keseru 69′), Marcelinho, Jonathan Cafu.

Statistik Pertandingan

Shots On Target: 11 - 4 Shots Off  Target: 3 - 5 Possession : 47% - 53% Corners: 6 - 1 Offsides: 0 - 3 Pelanggaran: 11 - 5 Kartu Kuning: 0 - 0 Kartu Merah: 0 - 0

Dengan kemenangan ini Arsenal terus melanjutkan tren positif mereka di penyisihan Grup ini. Dari total 3 pertandingan mereka meraih dua kemenangan dan satu hasil imbang dengan total 7 poin. Sedangkan, Ludogorets Razgrad sama sekali tidak pernah mencicipi kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir dan berada di posisi terbawah dengan 1 poin.

Saat ini 0 comments :