Hasil Pertandingan La Liga Real Madrid 1-1 Eibar

Monday, October 3, 2016 : 9:21:00 AM

Hasil Pertandingan La Liga Real Madrid 1-1 Eibar - Real Madrid gagal meraih poin penuh saat berjumpa Eibar pada jornada ketujuh La Liga di Santiago Bernabeu, Minggu (3/10). El Real dipaksa bermain imbang oleh tamunya dengan skor 1-1. ​Real Madrid sempat dikejutkan dengan gol cepat Fran Rico pada menit keenam, sebelum akhirnya Gareth Bale mampu menyamakan skor di menit 17.

Ini merupakan hasil imbang keempat yang diraih oleh Madrid secara beruntun di semua kompetisi. Gol Eibar dicetak oleh Francisco Rico, sementara Madrid mencetak gol dari sundulan Gareth Bale.

Jalannya Pertandingan

Real Madrid mencoba bermain dengan dominasi penuh sejak awal pertandingan, dan langsung berusaha menekan pertahanan lawan. Namun bukannya mampu menciptakan gol, Real Madrid justru harus memperoleh sebuah kejutan besar dari tim tamunya.

Eibar yang justru mampu memetik keunggulan lebih dulu melalui aksi Fran Rico. Gol tersebut diawal oleh sebuah operan silang dari sisi kanan yang diberikan oleh Ander Capa. Rico yang ketika itu berada di depan gawang Real Madrid langsung memanfaatkannya untuk merobek gawang tuan rumah.

Berada dalam kondisi tertinggal, Real Madrid terlihat tak ingin panik dan berusaha mempertahankan dominasinya. Alhasil, mereka berhasil menciptakan gol balasan melalui aksi Gareth Bale ketika laga berjalan 17 menit. Gol ini bermula dari sebuah serangan Cristiano Ronaldo dari sisi kiri yang lantas melepaskan operan silang kepada Bale, dan menyambutnya dengan sebuah sundulan.

Eibar memperoleh sebuah peluang untuk kembali unggul ketika laga berjalan 19 menit melalui Pedro Leon. Sang pemain melepaskan tembakan melalui kaki kanannya di sisi kanan lapangan, tetapi tembakannya berhasil dihentikan oleh Keylor Navas.

Di sisi lain, Real Madrid beberapa kali berhasil melancarkan serangan. Akan tetapi penyelesaian akhir yang dilakukan para pemainnya terbilang sangat buruk, dan bahkan laga pada babak pertama pun tak mampu menghasilkan gol tambahan bagi kedua kubu.

Ketika laga mulai memasuki babak kedua, Zinedine Zidane menarik Karim Benzema dan memberikan kesempatan kepada Alvaro Morata untuk tampil. Meski demikian, Morata tercatat tak mampu memberikan satupun tendangan tepat sasaran pada sepanjang laga ini.

Real Madrid masih bertumpu kepada permainan Ronaldo dan Bale untuk berbalik unggul di laga ini. Ronaldo tercatat berhasil memperoleh sebuah peluang mencetak gol tepat pada menit 58 melalui sebuah tembakan bebas. Tetapi tendangan tersebut hanya mengenai pemain lawan dan tak mampu menghasilkan gol tambahan.

Kini, Madrid memiliki 15 poin dari tujuh pertandingan. Bersaing ketat dengan Barcelona, Atletico Madrid dan Sevilla di papan atas klasemen. Sementara Eibar yang memiliki 11 poin masih bersaing di papan tengah klasemen sementara.

Susunan Pemain:

Real Madrid (4-3-3): Navas; Carvajal, Varane (Nacho 46'), Pepe, Danilo; Isco (Asensio 72'), Kroos, James; Bale, Benzema (Morata 46'), Ronaldo

Eibar (4-5-1): Riesgo; Capa, Dos Santos, Lejeune, Luna; Pedro Leon (Adrian 90'), Rico, Escalante, Garcia, Pena (Bebe 87'); Enrich (Enrique Garcia 76').

Statistik:

Shots On Target: 3 - 3 Shots off target: 12 - 4 Possession : 60% - 40% Corners: 7 - 5 Offsides: 6 - 1 Pelanggaran: 9 - 12 Kartu Kuning: 4 - 5 Kartu Merah: 0 - 0

Saat ini 0 comments :