Diego Costa Merindukan Mantan Timnya

Wednesday, October 5, 2016 : 8:10:00 PM

Diego Costa mengatakan ia sangat merindukan Spanyol dan masih terlihat keluar untuk menyasikan pertandingan Atletico Madrid, tetapi ia juga sudah merasa nyaman di Chelsea.

Para fans mantan klubnya pun membujuk untuk kembali, dan pada bulan Agustus penyerang ini mengatakan dia tergoda untuk kembali ke Spanyol setelah musim sulit melihat dia hanya mencetak 4 gol di 20 penampilan di semua kompetisi sebelum pemecatan Jose Mourinho pada bulan Desember.

Chelsea tidak pernah goyah dalam penentuan waktu, mereka tidak ingin menjual Costa, yang telah merespons dengan enam gol sebanyak pertandingan Liga Utama Inggris untuk memulai kampanye baru di bawah Antonio Conte,

Ditanya oleh media Spanyol "Apakah kamu merindukan Madrid ?"

Costa mengatakan: "Saya kecil di Madrid dan saya, memiliki beberapa momen yang sangat bahagia di sini. tapi saya mulai nyaman di London".

Diego Costa bergabung dengan Chelsea dari Atletico Madrid pada tahun 2014.

"Saya selalu mengikuti Atletico dan slalu mengikuti pertandingannya. Mereka bermain dangan sangat baik dan saya sangat senang dengan mereka.

Costa juga memiliki kata-kata dorongan untuk rekan setimnya Cesc Fabregas, yang diabaikan oleh Spanyol untuk kualifikasi Piala Dunia melawan Italia dan Albania setelah kehilangan tempat dia mulai fokus di lini tengah Chelsea di bawah arahan Conte musim ini.

"Dia tahu bahwa ia memiliki kesempatan untuk kembali ke tim nasional suatu hari nanti," kata Costa. "Hal ini selalu penting untuk dipanggil kembali oleh tim nasional."

Saat ini 0 comments :