Dicium Marc Marquez Gadis Ini Gemetaran

Thursday, October 27, 2016 : 2:21:00 PM

Kehadiran Marc Marquez (Repsol Honda) pembalap MotoGP nomor satu dunia di Indonesia dinantikan oleh para fansnya. Saat Meet and Greet dengan fans Marquez di Sirkuit Sentul, salah satu pemenang kuis Meet and Greet, bernama Aurel Indah, mendapatkan hadiah kejutan berupa ciuman mesra dari Marquez.

Dikutip dari dapurpacu.com, Aurel merupakan salah satu pemenang Meet and Greet dari 15 orang yang bisa berdekatan langsung dengan Juara Dunia MotoGP 2016. Aurel tidak menyangka kalo dia bakal mendapatkan ciuman dari Marquez.

” Seneng banget dan nggak nyangka dapat ciuman dari Marquez. Aku kan cuma kasih souvenir lukisan siluet wajah Marquez, eh tiba-tiba dia kasih aku ciuman, nggak nyangka banget,” ungkap Aurel kepada dapurpacu.com, Selasa (25/10).

Gadis 22 tahun ini mengaku sudah sempat putus asa, lantaran dirinya menunggu sejak pukul 08:00WIB di Sentul, tapi sampai sore hari belum juga diajak bertemu dengan Marc Marquez.

“Tadinya sih sudah malas, karena nunggu dari pagi nggak ketemu-ketemu juga, eh pas disuruh naik ke panggung ngasih kenang-kenangan ke Marquez malah dapat ciuman dari Marquez,” tutur Wanita pecinta balap MotoGP ini.

Aurel mengaku dirinya mengikuti kuis dari We Love Honda sudah sejak tahun lalu, tapi tahun lalu dirinya belum beruntung dan baru kali ini dia menang. Bahkan Aurel mengaku mulai ngefans sama Marquez sejak 2012 lalu.

“Tahun lalu saya juga ikutan kuis meet and greet sama Marquez yang diadakan di facebook We Love Honda, tapi tidak beruntung, tahun ini beruntung mengikuti kuis di instagram We Love Honda,” pungkasnya.

(Source: Dapurpacu.com)

Saat ini 0 comments :