Cristiano Ronaldo Ingin Bermain 10 Tahun Lagi

Tuesday, October 4, 2016 : 9:00:00 PM

Penyerang Terbaik Real Madrid, Cristiano Ronaldo (31), dia belum merencanakan untuk pensiun dalam waktu dekat. Justru sebaliknya, Ronaldo menyatakan akan tetap terus bermain hingga usia 40 tahun.

Dalam kariernya, Ronaldo sudah merasakan trofi prestisius baik di level klub bersama Manchester United dan Real Madrid, maupun negaranya, Portugal.

Untuk level klub, dia telah merasakan 4 gelar Premier League, 3 trofi Liga Champions, dan 1 gelar La Liga. Sementara bersama Negaranya Portugal, Ronaldo berhasil mengangkat trofi Piala Eropa 2016, sungguh pencapaian prestasi yang luar biasa bagi seorang pemain seperti Cristiano Ronaldo.

Namun,semua pencapaian tersebut belum sepenuhnya memuaskan Ronaldo. Dia berharap masih bisa terus tampil dalam satu dekade lagi,dan meraih banyak gelar baik di klub maupun di Timnas Portugal.

"Hidup bukan hanya soal sepak bola. Meskipun sepak bola adalah gairah terbesarku, saya juga harus memikirkan soal masa depan," ujar Pemain Terbaik Dunia 2015 itu.

"Saya tidak memiliki banyak waktu tersisa, kira-kira 10 tahun lebih atau kurang, sehingga saya harus menatap masa depan," tutur Ronaldo.

Selain prestasi, Ronaldo juga merupakan penyerang tersebur di kompetisi Eropa. Sejauh ini, dia telah menorehkan 97 gol.

Saat ini 0 comments :