Cristiano Ronaldo Belum Fit, Jadi Masalah Untuk Real Madrid

Thursday, October 6, 2016 : 8:46:00 PM

Mantan pelatih Real Madrid, Fabio Capello, menilai bahwa masalah terbesar yang dihadapi Los Blancos julukan Madrid saat ini adalah cedera sang megabintang, Cristiano Ronaldo. CR7 julukan Ronaldo didera cedera kala membela Timnas Portugal di final Piala Eropa 2016.

Pasukan Zinedine Zidane belakangan tampil kurang meyakinkan di La Liga Spanyol dengan mencatatkan tiga hasil seri secara beruntun melawan Villarreal, Las Palmas, dan Eibar. Akibatnya, Madrid terpaksa dilengserkan Atletico Madrid dari posisi puncak klasemen.

Ronaldo sendiri baru bermain di empat partai La Liga musim ini, setelah absen di awal musim karena cidera lutut, dengan hanya mengemas satu gol dan satu assist untuk Los Blancos di Liga Spanyol. Capello menilai kondisi Ronaldo yang belum pulih total adalah alasan utama Madrid belum dapat tampil impresif di Liga Spanyol 2016-2017.

“Masalah yang dialami Real Madrid saat ini adalah Cristiano Ronaldo. Sebab, kondisi fisiknya tidak baik,” jelas Capello, mengutip dari Soccerway, Kamis (6/10/2016).

Hingga saat ini, Madrid bersaing ketat dengan rival sekotanya, Atletico Madrid, di papan klasemen sementara Liga Spanyol 2016-2017. Los Blancos duduk di posisi kedua klasemen sementara dengan koleksi 15 poin.

Setelah jeda internasional usai, Madrid bakal melanjutkan pertandingannya di La Liga dengan menjamu Real Betis pada 16 Oktober mendatang.

Saat ini 0 comments :