Benzema dan Varane Perpanjang Daftar Cedera Pemain Real Madrid

Monday, October 3, 2016 : 3:10:00 PM

Hasil imbang 1-1 yang dipetik oleh Real Madrid saat menjamu Eibar di Santiago Bernabeu meninggalkan sebuah kekecewaan yang mendalam. Selain gagal kembali ke jalur kemenangan, Real Madrid juga harus menerima fakta bahwa Raphael Varane serta Karim Benzema mengalami cedera di laga tersebut.

Cedera ini tentu saja semakin memperpanjang daftar pemain yang harus masuk ke ruang perawatan Los Merengues untuk saat ini. Sebelumnya mereka harus rela ditinggalkan oleh Marcelo, Luka Modric, dan Casemiro karena cedera, dan masalah tersebut kini semakin bertambah besar dengan kondisi terbaru dua pemain asal Prancis tersebut.
"Keduanya (Varane dan Benzema) telah mengalami benturan kecil," ungkap Zinedine Zidane pada ​Sport English.

"Benzema telah merasakan sakit pada bagian lututnya. Kami akan harus menunggu untuk dilakukan pemindaian terkait kondisi ini. Varane mengalami benturan pada bagian belakang pahanya. Kami berharap ia akan kembali fit sesegera mungkin dan ini tidaklah lebih dari benturan."

Hasil imbang kali ini memastikan Real Madrid masih belum berhasil bangkit dari keterpurukannya, setelah sebelumnya mereka juga menelan tiga hasil imbang secara beruntun dari Villarreal, Las Palmas, dan Borussia Dortmund.

Saat ini 0 comments :