4 Cara Tampil Keren dengan Tren Co-Ords Untuk Fashion Pria

Monday, October 3, 2016 : 9:58:00 AM

4 Cara Tampil Keren dengan Tren Co-Ords Untuk Fashion Pria - Co-ords tengah menjadi tren fashion pria saat ini. Seperti juga kehidupan yang seimbang, tren co-ords ini mengajak kita untuk tampil seimbang dan serasi di bagian atas dan bawah. Berbusana dengan serasi dan mencoba tren co-ords ini? Mengapa tidak?

Untuk memadukan keseimbangan berbusana tersebut kamu dapat menemukannya dari dalam wardrobe milikmu. Caranya mudah, kamu hanya perlu untuk mencari baju atasan dan bawahan dengan warna dan motif yang sama. Setelah itu, kamu bisa memadukannya dengan sneakers atau aksesoris lainnya.

Dan kamu tidak perlu ragu untuk menggunakan kaos, kemeja, atau bahkan jas yang sama warnanya dengan warna celanamu. Kami memiliki tips untuk tampil keren dengan tren co-ords untuk fashion pria.

Ini dia cara tampil keren dengan tren co-ords yang bisa kamu coba:

Ikuti Cara Mainnya. Untuk megikuti tren co-ords ini terdapat sejumlah aturan yang mudah untuk diikuti. "Terdapat sejumlah aturan dengan co-ords yang akan menakjubkan atau justru terlihat aneh," kata Kasia Katner, stylish di Thread. "Rahasianya adalah mengetahui aturanmu dan pilih yang sesuai. Misalnya gaya co-ords lengkap dengan aksesoris mungkin terlihat keren saat liburan atau malam hari, namun kurangi saat ingin berbusana secara konvesional."

Bagaimana dengan aksesoris? "Sesuaikan dengan motif, motif, warna, dan tekstur, dan yang kamu butuhkan atau tidak."

1. Pilih Outfit dengan Warna Gelap

Outfit dengan motif tumbuh-tumbuhan di bagian depan dan belakang mungkin akan menarik, tapi apakah sesuai dengan tren co-ords. Kartner mengatakan, Warna klasik seperti biru navi atau hitam memberikan tampilan minimalis co-ords. Selain itu memilih tekstur secara pas juga akan memberikan sentuhan mendalam pada tren co-ords ini, misalnya rajutan.

2. Ikuti Motif Floral

Motif floral atau bunga dan tumbuhan di busana pria tidak lagi menjadi hal yang dihindari. "Motif familiar seperti floral terlihat keren, namun terlalu terfokus pada motif yang pucat adalah hal yang klasik, " kata Katner.

"Gabungkan secara penuh dalam warna bunga-bunga yang cerah akan terlihat keren meski kamu tidak sedang di atas runway, dijamin kamu akan tampil mempesona." Tak ada batasan untuk menggunakan motif floral ini, termasuk motif dedaunan, hutan dan bunga-bunga mungil.

3. Warna Cerah

Warna cerah untuk tren co-ords ini akan membuatmu tampil mencolok dan menjadi pusat perhatian. "Warna cerah dalam gaya co-ords ini akan memperlihatkan banyak detil dibandingkan warna yang lebih muda," kata Katner. Jadi hanya gunakan jika kamu percaya diri dan tidak keberatan dengan perhatian ekstra.

Jika kamu tidak percaya diri dengan warna menyala, kamu justru akan terlihat konyol. Pastikan, warna cerah itu cocok dii warna kulitmu. Misalnya warna hot pinks tak cocok untuk semua jenis kulit. Warna emerald green, cobalt blue dan orange, mungkin lebih cocok.

4. Motif Unik dan Menarik

Jika warna-warna dasar bukan hal yang kamu suka, masih terdapat banyak motif keren yang bisa dicoba. Garis-garis, camo, geometris, atau polkadot akan keren dengan tren co-ords dengan aturan yang berlaku.

Hindari, kain-kain buatan pabrik seperti charmeuse atau satin yang membuatmu justru seperti mengenakan piyama. Juga, gunakan warna-warna kalem yang lebih bersahabat.

Saat ini 0 comments :