15 Tempat Terbaik untuk Dikunjungi di Bulgaria

Sunday, October 2, 2016 : 10:20:00 AM

15 Tempat Terbaik untuk Dikunjungi di Bulgaria - Bulgaria terletak di sebelah Laut Hitam dan merupakan tujuan yang luar biasa untuk melakukan perjalanan untuk ke bangunan bersejarah dan katedral yang terawat baik. Negara Eropa dianggap sebagai melting pot budaya yang memiliki Ottoman, Persia, Slavia, dan pengaruh Yunani. Seni juga kaya di seluruh negeri dengan pertunjukan live teater, kerajinan, dan tari, yang semuanya biasa. Wisatawan yang merencanakan perjalanan ke Bulgaria dapat mencakup beberapa atraksi terbaik di negara ini dalam jadwal mereka.

1. Belogradchik Fortress

Belogradchik Fortress dianggap sebuah permata di negara dan dikenal sebagai salah satu dari tempat wisata di Bulgaria. Ini adalah kombinasi dari alam dan manusia bekerja dan satu jam dari kota Vidin. Formasi batuan yang terbuat dari batu kapur dan 650 kaki tinggi dengan gua-gua yang menampilkan lukisan. Tulang spesies prasejarah juga hadir di taman.

Lokasi berada di sepanjang pegunungan biru dan Grand Cannon. Benteng yang dibangun jauh ke dalam batu dengan pemandangan yang luar biasa yang tersedia di bagian atas. Sebagian besar daya tarik kembali ke abad ke-19 dengan beberapa item Romawi yang masih ada.

2. Stone Forest

Stone Forest di Varna adalah tempat yang menarik untuk memotret dan mengeksplorasi. pasir sangat lembut dan terasa mirip dengan berjalan di pantai. Pengunjung yang diambil pada sebuah pengalaman yang mirip dengan perburuan dengan mencari batu tertentu dan formasi batuan yang terletak di tempat tujuan. Berjalan melalui berbagai kolom batu yang tinggi 5-7 meter dan dikelilingi oleh berbagai bukit pasir. Meskipun berbagai teori tentang bagaimana formasi batu diciptakan, itu adalah tempat yang magis untuk mengeksplorasi untuk anak-anak dan orang dewasa.

3. Sea Garden

Mereka yang ingin berjalan-jalan di lingkungan yang tenang dapat mengunjungi Sea Garden di Varna di sebuah taman yang merupakan salah satu tempat terbaik untuk dikunjungi di Bulgaria. Kawasan tepi pantai dan merupakan rumah bagi sejumlah restoran mewah yang memiliki pemandangan air indah. Olahraga dan kegiatan juga tersedia untuk penduduk setempat dan wisatawan sepanjang tahun, menjadikannya tempat yang ideal untuk mendapatkan udara segar dan menghabiskan banyak waktu di luar rumah. Para tamu dapat bermain di lapangan tenis atau menikmati sepak bola di lapangan sementara juga menikmati roller skating, bersepeda, dan sepatu roda.

4. Vitosha Mountain

Vitosha Mountain adalah bagi mereka yang menghabiskan waktu di Sophia di mana pengunjung dapat mengambil kursi gantung ke atas gunung. Jalan dan jalan-jalan menawarkan pemandangan indah di mana para tamu juga dapat sepeda. Gunung ini di dekat kota, sehingga mudah diakses dengan mengambil taksi. pemandu wisata juga tersedia untuk memimpin jalan dan menawarkan pengalaman pendidikan dengan berbagi pengetahuan mereka tentang daerah. Ini merupakan tempat yang menarik yang dapat anda kunjungi.

5. Cathedral Saint Alexandar Nevski

Terletak di Sofia, Cathedral Saint Alexandar Nevski adalah salah satu tempat teratas untuk dikunjungi di Bulgaria untuk arsitektur indah yang menonjol di kota. Sebagai salah satu katedral yang paling ikonik di Eropa, gereja Ortodoks menawarkan pengalaman yang mengesankan yang mencakup ikon yang indah dan lukisan dinding. Ukuran besar juga layak dikunjungi di sebuah bangunan yang dapat menampung hingga 10.000 orang. gundukan pemakaman yang tersedia untuk tur di bawahnya dengan beberapa yang terlihat melalui bukaan kaca di lantai.

6. Plovdiv Roman Theatre

Melihat pertunjukan live konser rock klasik atau kinerja opera di amphitheater Romawi kuno di mana pemandangan indah yang tersedia dari pusat kota. pertunjukan tari budaya dan memainkan juga biasa di sebuah teater yang memungkinkan para tamu untuk merasa seperti orang Romawi dalam pengaturan bersejarah di mana arsitektur asli terawat baik. Sebuah kafe ini juga tersedia di pintu masuk objek wisata di mana pengunjung dapat memesan minuman. Banyak orang juga menikmati duduk di teater selama jam senja ketika lampu mobil terlihat di sebuah terowongan di dekatnya.

7. Palace and Botanical Gardens of Balchik

Dikenal sebagai tempat yang bagus untuk pariwisata Bulgaria, Istana dan Kebun Raya Balchik adalah sebuah taman spektakuler yang ada di dalam kaki laut. Sebagai salah satu tempat paling luar biasa untuk dikunjungi di Bulgaria, lokasi ini adalah harus lihat untuk alasan terawat, yang menampilkan koleksi lezat dan dekat dengan Laut Hitam. Tur ini labirin yang memungkinkan pengunjung untuk menjelajahi istana dan mempelajari lebih lanjut tentang situs di mana ratu meninggalkan hatinya.

8. Plovdiv Old Town

Plovdiv Old Town adalah harus-lihat dengan panduan perjalanan Bulgaria untuk reruntuhan kuno yang masih ada dalam 18 ke kota abad ke-19. galeri seni dan bangunan bersejarah yang kaya di daerah dengan jalan-jalan batu yang berkontribusi terhadap pesona kota dan terbuat dari batu asli dari periode Romawi. rumah-rumah Ottoman dan gereja-gereja Ortodoks juga hadir dengan konser masih ditahan di ampiteater. pemandu lokal juga hadir untuk menawarkan wawasan ke dalam sejarah kota dan potongan bersejarah yang paling signifikan untuk salah satu tempat teratas untuk dikunjungi di Bulgaria.

9. Saint Nikolas Russian Church

Kunjungi Gereja Saint Nikolas Rusia di pusat Sofia untuk mengeksplorasi sebuah gereja yang indah yang terlihat mirip dengan bangunan kuno dalam dongeng. Arsitektur menarik dan nyaman dengan sebuah taman damai yang hadir di taman Ini juga rumah ke makam Uskup Agung Seraphim Sobolev di ruang bawah tanah kuil. ruang bawah tanah adalah salah satu highlights utama dan dikunjungi oleh mereka yang ingin menuliskan doa-doa mereka. Gereja ini awalnya digunakan oleh Rusia setelah Revolusi dan sekarang terbuka untuk umum bagi pengunjung yang dapat melihat chantings dari paduan suara kecil dan imam.

10. Old Nessebar

Old Nessebar adalah sebuah kota yang memiliki dinding kuno dan rumah-rumah kayu tua. Pengunjung dapat mampir kulit dan bulu toko, gereja, dan toko-toko tukang kerajinan sambil berjalan di jalan-jalan batu tua. Mereka yang tinggal di Nessebar dapat mengunjungi desa untuk perjalanan sehari dan makan di sejumlah instansi yang menghadap laut. Kebun juga indah dan membuat area santai untuk berjalan dengan dan foto.

11. Rila Monastery

Pengerjaan indah dari Biara Rila membuatnya harus-lihat bagi mereka yang berkeliling negara. Biara yang terpelihara dengan baik dan menawarkan pengalaman pendidikan bagi mereka yang ingin berkeliling lapangan dan belajar tentang sejarah dan operasi saat ini. Tujuan adalah dua jam berkendara dari Sofia dan menawarkan tempat yang tenang untuk bersantai dan pergi sendiri dari kota dengan pemandangan pegunungan, sebagai latar belakangnya.

12. Ivan Vazov National Theate

Ivan Vazov National Theater adalah salah satu tempat paling menarik untuk dikunjungi di Bulgaria dan dianggap harta di Sophia. Teater adalah di jantung kota dan menghadap taman dan restoran lokal. Arsitektur Yunani yang indah untuk foto dan diterangi di malam hari, sehingga mudah untuk melihat dari berbagai daerah di kota. Ini juga dikenal sebagai teater tertua di negeri ini dan terus menunjukkan pertunjukan live kepada publik.

13. Varna Archaeological Museum

Varna Archaeological Museum menawarkan pengalaman pendidikan bagi mereka yang ingin belajar bagaimana Bulgaria telah berkembang selama berabad-abad. Pembentukan adalah baik-curated dan fitur pameran yang menutupi makam Thracian dating ke 5 milenium SM. Berbagai perhiasan emas dan artefak juga dipajang, yang memungkinkan pengunjung untuk memiliki penghargaan yang lebih besar dari kesenian tersebut.

14. Ravadinovo Castle

Ravadinovo Castle terletak di Sozopol dan merupakan salah satu tempat untuk mengunjungi di Bulgaria untuk arsitektur yang menakjubkan, yang dibangun oleh satu orang. Fantasi gothic adalah tempat yang romantis untuk pasangan untuk mengunjungi dan melihat beberapa ballroom atau berjalan-jalan melewati danau di taman. Burung-burung Merak dapat ditemukan di roaming taman dan restoran-restoran yang ada di lokasi tersedia banyak pilihan bersantap. Kebun juga terawat dan sebagai tempat yang bagus untuk memotret dengan puluhan jenis tanaman yang hadir.

15. Bachkovo Monastery

Mereka yang mencari hal-hal yang dapat dilakukan di Bulgaria bisa mampir ke Biara Bachkovo, yang merupakan sebuah perjalanan singkat dari kota di Plovdiv. Sebagai biara terbesar kedua di negara itu, lokasi ini memiliki kombinasi budaya Georgia dan Bulgaria. Pengunjung akan menemukan domba dan mata air segar, bersama dengan lukisan dinding dan ikon yang hadir. Banyak orang mengunjungi lokasi untuk memberikan penghormatan kepada Maria suci. Ruang makan di mana para biarawan berkumpul setiap hari spektakuler dengan interior regal yang menampilkan tingkat tinggi detail.

Saat ini 0 comments :