15 Tempat Populer untuk Dikunjungi di Georgia

Tuesday, October 4, 2016 : 2:43:00 PM

Tempat-Tempat Wisata dan Tempat Populer untuk Dikunjungi di Georgia - Perjalanan ke negara Georgia adalah tidak banyak wisatawan memilih untuk mengambil liburan. Tetapi bagi mereka yang memutuskan untuk melakukan kunjungan, mereka menemukan negara yang indah penuh pegunungan, pantai, dan segala sesuatu di antaranya.

Untuk tahu di mana saja tempat-temapt wisata dan tempat populer untuk dikunjungi selama Anda berlibur di Georgia, kami telah menyusun daftar dari 15 tujuan tempat wisata populer di Georgia. Anda dapat menyimpan tempat-tempat untuk dikunjungi di Georgia ini, ketika Anda berencana menjadwalkan perjalanan Anda!

15 Tempat Populer untuk Dikunjungi di Georgia

1. Gudauri Ski Resort

Jika Anda seorang pemain ski, Gudauri harus di bagian atas daftar tempat untuk dikunjungi di Georgia. Dengan jalan untuk pemula, profesional, dan semua orang di antara, Anda akan terpesona oleh ski di Gudauri.

Sementara Ski Resort Gudauri adalah daya tarik utama di daerah, ada juga beberapa hal lain di kota yang dapat Anda nikmati selama Anda tinggal. Misalnya, Anda dapat memberikan Heli Ski mencoba atau kunjungi salah satu kamar uap Gudauri untuk pemanasan. Dalam bulan-bulan hangat, kunjungan ke Monumen Persahabatan Georgia Rusia akan memberikan pemandangan pegunungan, lembah, dan daerah bawah.

2. Tbilisi

Tbilisi adalah ibukota Georgia dan sementara itu mungkin tidak merasa persis seperti kota-kota Anda digunakan untuk mengunjungi seluruh negeri, Tbilisi adalah sebuah kota tua dan indah. Anda akan merasakan sejarah yang kaya dan campuran lama dan baru saat Anda menjelajahi daerah. Kedua Tbilisi dan Georgia yang mendorong untuk menjadi negara yang lebih modern, meskipun mereka tidak cukup disana. Namun, Anda tidak akan menyesal menjelajahi Tbilisi. Ketika bepergian ke negeri Georgia, Tbilisi harus menjadi salah satu tempat berhenti Anda.

Saat menjadwalkan perjalanan Anda, pastikan untuk mengunjungi sebanyak ini tempat populer untuk dikunjungi di Georgia. Sebagai negara yang indah penuh sejarah, budaya, dan pegunungan, Anda pasti akan memiliki waktu yang Anda tidak akan lupa.

3. Tusheti National Park

Penggemar hiking dan pecinta alam akan ingin memastikan untuk mengunjungi Tusheti National Park. Sebagai bagian dari Greater Pegunungan Kaukasus, Tusheti National Park penuh bidang subur, daerah berumput untuk berkemah, dan hutan belantara yang hanya berteriak bagi Anda untuk menjelajahi mereka. Ketika Anda menjelajahi, Anda akan menemukan desa-desa kecil yang dinamakan taman rumah dan Anda akan menikmati pemandangan pegunungan dan lembah di sekitar Anda.

4. Vardzia

Vardzia adalah kota untuk para penjelajah dan penggemar sejarah. Dari jauh, Vardzia mungkin hanya terlihat seperti serangkaian tempat istirahat di pegunungan, tapi jika lebih dekat Anda akan menemukan bahwa mereka sebenarnya jaringan gua. Apakah awalnya diciptakan sebagai sebuah biara, Vardzia muncul pada abad ke-12. Saat mengunjungi dan memeriksa gua, Anda juga akan ingin berkunjung ke gereja Dormition.

5. Mestia

Mestia terdiri dari kota-kota kecil bersejarah yang tersebar di seluruh sepanjang Pegunungan Kaukasus. Dengan ketinggian 1.500 meter, Mestia dapat memberikan pemandangan dan situs. Apakah Anda sedang mencari daerah untuk dikunjungi selama mendaki atau Anda ingin mengambil istirahat sejenak selama satu hari perjalanan, Mestia adalah bagian penting dari pariwisata Georgia. Sementara di Mestia, Anda dapat mengunjungi Museum Sejarah Svaneti dan etnograf Khatsvali Ski Resort, atau lihat gletser Chaladi.

6. Mtskheta

Mtskheta ini sebagian besar dikunjungi untuk sejarah Kristen-nya. Sebagai pusat Gereja Ortodoks Georgia, banyak orang mengunjungi untuk mengekspresikan iman mereka dan mengeksplorasi akar Kristen mereka. Namun, masih banyak hal yang harus dilakukan di kota untuk individu dari agama-agama lain, seperti Katedral Svetitskhoveli atau Biara Jvari. Arsitektur setiap bangunan dapat dihargai oleh setiap pengunjung.

7. Borjomi

Jika Anda bertanya-tanya di mana Anda mendengar nama Borjomi sebelumnya, mungkin dari air mineral yang botol dari daerah. Tapi apakah Anda seorang penggemar dari produk atau tidak, Borjomi, Georgia adalah lokasi yang Anda butuhkan untuk dikunjungi. Ditunjuk sebagai "kota resor," Borjomi adalah tujuan umum bagi pengunjung di daerah. Terletak tepat di pegunungan, Anda dapat menjelajahi keindahan arsitektur kota, pergi hiking, atau hanya mengambil satu menit untuk bersantai.

8. Lake Ritsa

Jika Anda seorang penggemar besar dari olahraga air daripada Anda olahraga musim dingin, kunjungan ke Danau Ritsa harus salah satu rencana Anda. Sebagai salah satu danau paling indah di negara Georgia, Anda akan merasa seperti Anda telah dibawa ke dunia yang sama sekali berbeda. Sementara air mungkin sedikit dingin, Anda mungkin akan melihat lebih dari beberapa perenang atau pelaut di danau saat cuaca bagus. Jika Anda sedang mencari untuk mendaki di lokasi Georgia baru, Lake Ritsa dapat memberikan latar belakang dan pandangan santai ketika Anda siap untuk mengambil istirahat.

9. Telavi and Alaverdi Monastery

Pesona Telavi berasal dari sejarah dan perkembangan panjang. Awalnya dibuat oleh orang Romawi, Telavi memiliki ribuan sejarah tahun panjang - dan itu menunjukkan dalam cara yang terbaik. Setelah orang-orang Romawi datang raja-raja Kakheti, maka raja Georgia, dan bahkan setelah itu adalah Tsar Rusia. Setiap kelompok meninggalkan jejak pada Telavi. Saat mengunjungi daerah, Anda akan ingin mengambil catatan dari semua arsitektur yang berbeda, pohon kurma 900 tahun, dan Biara Alaverdi.

10. Stepantsminda

Daerah lain diakui untuk pemandangan dan puncak gunung, pejalan kaki, penjelajah, dan petualang senang untuk mengunjungi Stepantsminda. Sebagai sebuah kota kecil, Anda tidak akan menemukan banyak yang harus dilakukan di sini kecuali mengeksplorasi, tapi dengan pandangan bahwa Anda akan menemukan, Anda tidak akan ingin melakukan hal lain. Jika Anda mencari untuk mendapatkan lebih banyak petualangan pada bagaimana Anda menjelajahi, bersepeda gunung adalah cara yang sangat populer untuk mendapatkan sekitar kota Stepantsminda. Saat mengunjungi daerah, pastikan untuk memeriksa Gereja Trinity Gergeti dan air terjun Gveleti.

11. Zugdidi

Zugdidi adalah sebuah kota di Georgia yang dapat memberikan kegembiraan dan sejarah yang Anda harapkan untuk menemukan di daerah yang lebih tua, lebih besar. Ada beberapa alasan mengapa Anda mungkin ingin mengunjungi Zugdidi selama perjalanan Anda ke Georgia, termasuk arsitektur yang indah, mata air panas di dekatnya, atau Zugdidi Botanical Garden, yang merupakan rumah bagi banyak tanaman eksotis. Tempat-tempat menarik lainnya di daerah Zugdidi termasuk Rukhi Benteng, yang Dadiani Istana Sejarah dan Museum Arsitektur, dan Katedral Tsaishi.

12. Ushguli

Ushguli adalah serangkaian lima desa yang ditetapkan di pegunungan Georgia. Sebagai daerah kecil, orang-orang yang tinggal di desa-desa ini fokus pada pertanian dan menjaga ternak. Ketika Anda mengunjungi Ushguli, Anda tidak harus mengharapkan untuk bertemu dengan terlalu banyak kegembiraan. Apa yang harus Anda harapkan adalah pemandangan indah, hubungan yang mendalam dengan alam, dan penduduk yang ramah.

Bagi pengunjung yang ingin bersantai, mendaki, dan menjelajahi, Ushguli dapat membuat tujuan besar pada daftar tempat untuk dikunjungi di Georgia. Selama waktu Anda di Ushguli, Anda mungkin juga ingin berkunjung ke museum etnografi.

13. Sighnaghi

Atap ubin merah dari Sighnaghi akan memiliki Anda merasa seperti Anda berada di suatu tempat di Spanyol atau Italia bukan di Georgia. Tapi sebagai salah satu kota yang paling indah di negara ini, Sighnaghi adalah rumah bagi sejarah, makanan lezat, dan pemandangan layak dilihat. Selama Anda tinggal di Sighnaghi, Anda harus yakin untuk memeriksa tembok kota Sighnaghi, Biara Bodbe atau St. Nino, dan air mata Pheasant Anggur. Jika Anda bepergian dengan keluarga, Living Roots Rach membuat petualangan besar yang seluruh keluarga akan cinta.

14. Cave city in Uplistsikhe

Berikutnya pada daftar kami tempat untuk dikunjungi di Georgia adalah kota Uplistsikhe. Tidak seperti Batumi, Anda tidak harus berharap untuk menemukan jalan atau kehidupan malam yang menarik ramai di Uplistsikhe. Sebaliknya, Anda akan menemukan area yang ditinggalkan gua-gua dan tangga yang memberikan sekilas sekaligus kota dulu.

Kota gua, yang berarti "Benteng Tuhan," diduga muncul pada tahun nol. Menghabiskan hari menjelajahi gua-gua, tetapi pastikan untuk memakai sepatu Anda berjalan. Karena kota ini terutama diukir dari batu, ada akan menjadi lebih dari beberapa permukaan yang tidak rata.

15. Batumi City

Mulai panduan perjalanan wisata Georgia adalah kota Batumi. Sebagai salah satu tempat teratas untuk dikunjungi di Georgia, Batumi adalah sebuah kota yang terletak di tepi pantai yang setiap pengunjung akan menikmati. Batumi adalah salah satu kota Georgia yang lebih besar dan satu-satunya kota di daftar ini di mana Anda akan menemukan gedung-gedung dan jalan-jalan yang ramai. Tidak seperti banyak daerah lain di Georgia, Batumi adalah sebuah kota modern siap untuk hidup di abad ini. Namun, itu masih salah satu kota tertua di negara itu, sehingga Anda masih dapat menjelajahi sejarah yang kaya. Ketika mengunjungi, Anda akan ingin mengunjungi Gonio-Apsaros Benteng dan kehidupan malam kota.

Saat ini 0 comments :