11 Tempat Terbaik untuk Dikunjungi di Bosnia dan Herzegovina

Saturday, October 1, 2016 : 3:01:00 AM

11 Tempat Terbaik untuk Dikunjungi di Bosnia dan Herzegovina - Bosnia dan Herzegovina akan menjadi tempat yang tidak baik untuk dikunjungi selama pertengahan 1990-an pada puncak konflik Perang Bosnia. Untungnya, ketegangan telah mereda sehingga daerah dianggap aman untuk dikunjungi seperti tempat-tempat lain di Eropa. Berkat sejarah panjang dan budaya menarik, masakan terkenal di dunia, dan keindahan alam yang indah, ada banyak tempat yang sangat baik untuk dikunjungi di Bosnia dan Herzegovina. Daftar berikut termasuk pilihan 11 kita atas untuk pariwisata Bosnia dan Herzegovina.

1. Sutjeska National Park

Terletak di sepanjang perbatasan dengan Montenegro, taman ini meletakkan klaim ke salah satu dari dua hutan purba yang tersisa di seluruh Eropa. Taman tertua di Bosnia dan Herzegovina, Sutjeska juga merupakan rumah ke puncak tertinggi negara itu, hampir 8.000 kaki Maglic tinggi. Awalnya dinyatakan sebagai taman nasional untuk menghormati pertempuran Perang Dunia II yang terkenal, pejabat hanya kemudian menyadari daerah yang sempurna untuk konservasi juga.

2. Bosnia Pyramids

Penulis Semir Osmanagic percaya bahwa piramida buatan manusia terbesar di bumi yang terletak di gugusan bukit di bagian tengah negara itu. Pada tahun 2005, Osmanagic mengklaim dia menemukan terowongan, blok batu, dan mortir kuno, yang semuanya membuktikan tuduhan itu. Apakah dia benar atau tidak, siapa yang tahu? Satu hal yang pasti. Sangat menyenangkan untuk dipikirkan. Kebanyakan ahli geologi percaya bahwa bukit sebenarnya formasi alam yang dikenal sebagai flatirons.

3. Old Town Sarajevo

Mungkin daya tarik wisata paling populer di negeri ini, Berkat sejarah panjang berbagai agama dan budaya, itu sering disebut "Yerusalem Eropa." Berjalan-jalan yang sempit, ke tempat-tempat ramai di daerah Old Town seperti: bazaar, masjid, toko manis, rumah-rumah tua, restoran, dan selalu sedikit kegembiraan di udara. Pertimbangkan ini nomor satu di antara tempat-tempat untuk dikunjungi di Bosnia dan Herzegovina. Dengan turis berkeliaran Old Town di semua jam hari atau malam hari, itu salah satu hal yang paling berkesan yang dapat dilakukan di Bosnia dan Herzegovina.

Untuk sebagian besar sejarahnya daerah ini telah berkembang sebagai persimpangan budaya dan agama. Sayangnya, dua perang dunia, berbagai diktator, dan perang saudara yang brutal telah membuatnya sulit untuk merekomendasikan tempat untuk dikunjungi di Bosnia dan Herzegovina sampai saat ini. Turis mulai menemukan wilayah tersebut, dan bahwa hanya akan meningkat seiring waktu dan stabilitas politik pemerintah. Tidak ada waktu seperti sekarang untuk merencanakan perjalanan.

4. Tuzla Salt Lake

Satu-satunya kota di Eropa dengan danau garam di tengahnya, yang Pannonian Lakes diciptakan di tempat di mana laut kuno ada. peneliti pintar menemukan cara untuk membangkitkan kolam air dan menstabilkan air garam tersebut. Danau pertama kali dibuka pada tahun 2003, dengan berikut kedua pada tahun 2008, dan yang ketiga pada tahun 2012. Sebuah taman arkeologi, lengkap dengan replika tempat tinggal neolitik menarik di sekitar 5.000 wisatawan per hari selama musim sibuk. Salah satu tempat yang benar-benar menarik untuk dikunjungi di Bosnia dan Herzegovina.

5. Watermills of Jajce

Salah satu dari banyak wisata menarik ke kota Jajce, watermills adalah kumpulan dari 20 gubuk tanpa jendela yang telah digunakan untuk penggilingan gandum petani lokal 'menjadi tepung sejak zaman kekaisaran Austro-Hungaria. petani awalnya menyadari bahwa, karena aliran air luas, lebih masuk akal untuk membangun serangkaian gubuk kecil daripada kincir air besar tunggal. Tidak lagi digunakan untuk tujuan mereka diciptakan, hingga kini watermills masih menarik wisatawan.

6. Zeljava Airbase

Bandara di bawah tanah? Kedengarannya aneh tapi itulah apa yang Yugoslavia dibangun di tahun-tahun antara tahun 1957 dan 1965 dengan biaya $ 6 miliar, jumlah membingungkan pada saat itu. Dibangun secara rahasia, bandara militer bawah tanah ini dimasukkan empat pintu masuk terpisah yang bisa meluncurkan jet tempur. Dirancang untuk disegel dan menahan hit langsung dari hulu ledak 20 kiloton, dasar diledakkan dari dalam selama retret tentara Yugoslavia selama perang sipil tahun 1990-an.

7. War Tunnel Museum Sarajevo

Dekade 1990-an itu tidak menyenangkan waktu di Sarajevo. Dikepung oleh tentara Serbia, hanya sebagian kecil dari kota tetap di bawah kontrol Bosnia. Bosnia putus asa dan kreatif tangan menggali terowongan di bawah landasan Serbia dikendalikan, menghubungkan lingkungan dari Butmir dan Dobrinja. Para pekerja dibayar dalam rokok dan bekerja di bawah ancaman hampir konstan banjir dan keruntuhan. Pengunjung dapat merenungkan perang di sebuah museum yang menempati pintu masuk Dobrinja dan bahkan perjalanan jarak pendek ke dalam terowongan itu sendiri.

8. Kravica Waterfall

Tinggi 80-ft, multi-cascade air di Sungai Trebizat menarik dalam kerumunan yang sehat wisatawan dan penduduk lokal yang sama. Danau dibuat di dasar air terjun adalah tempat piknik populer dan area kolam renang. Musim semi adalah waktu terbaik untuk mengunjungi Kravica waterfall. Saat itulah hujan air yang paling penuh dan pedesaan sekitarnya biasanya kering menjadi hijau. Selama musim sibuk, restoran terdekat menawarkan menu lezat ikan bakar dan makanan lezat setempat lainnya. Sangat dianjurkan antara tempat-tempat untuk dikunjungi di Bosnia dan Herzegovina.

9. Old Bridge Mostar

Mostar adalah kota terbesar kelima di negara ini dan mungkin pusat populasi budaya paling penting di wilayah Herzegovina. Tanpa pertanyaan, yang terbesar menarik wisatawan adalah jembatan tua. Dibangun oleh Ottoman di abad ke-16, jembatan bentang Sungai Neretva. Ini adalah salah satu landmark yang paling dikenal di seluruh negeri dan berdiri sebagai contoh premier Bosnia dan Herzegovina untuk arsitektur Islam.

10. Herceg-Stjepan Fortress

Benteng kuno ini, disebut secara lokal sebagai Duke Stjepan City, mempertahankan dinding luar dan pandangan megah pegunungan sekitarnya. Di dalam hampir tidak ada yang tersisa. Meskipun pintu masuk ke benteng ini gratis setiap saat, siang atau malam, perlu diingat tidak ada fasilitas (toilet, kafe, restoran, atau panduan), jadi sesuai rencana. Kastil berbentuk poligon unik ini kehilangan strategis pentingnya pada tahun 1835 dan telah melenyap sejak itu.

11. Modrac Lake

Surga nelayan, Modrac Lake adalah sebuah danau buatan manusia terbesar di Bosnia dan Herzegovina yang letaknya dekat dengan Lukavac. Awalnya obyek wisata besar, pada tahun 2005 itu hampir hancur oleh penduduk setempat karena membuang sampah di sekitar tepi. Untungnya, kota menyadari itu mengacaukan hal yang baik. Dengan pengawasan yang lebih di tempat sekarang, Modrac Lake sekali lagi cocok untuk memancing dan kegiatan rekreasi air lainnya.

Saat ini 0 comments :