10 Trio Pemain Sepak Bola Dunia Terbaik 2016

Tuesday, October 25, 2016 : 6:01:00 PM

10 Trio Pemain Sepak Bola Dunia Terbaik 2016 - Liga Eropa merupakan liga yang paling bergensi dan diminati penggemar sepak bola dunia. Semua pemain terbaik ada di liga ini. di mulai dari pemain klub raksasa spanyol, raksasa Italia, Inggris, hingga klub raksasa Jerman. Mereka adalah pemain-pemain mesin pencetak gol bagi klubnya masing-masing. Nah, kali ini kami akan menyajikan deretan trio pemain sepakbola dunia terbaik yang bermain di liga eropa. Berikut adalah10 Trio Pemain Sepak Bola Dunia Terbaik 2016 sejauh musim ini: 

10. Trio Chelsea (Diego Costa - Eden Hazard - Willian)

Dibawah asuhan Antonio Conte, Chelsea kini memiliki performa yang meningkat. Costa telah kembali dengan kepercayaan dirinya, lalu Hazard dan Willian tetap punya peran penting di depan. Mereka sudah membuktikan ketajamannya dalam pertandingan lanjutan liga primer inggris dengan mengalahkan Manchester United dan juara bertahan Leicester City. Total ketiga pemain ini sudah mencetak 13 gol dalam 9 pertandingan liga primer inggris musim ini.

9. Trio Atletico Madrid (Antoine Griezmann - Yannick Carrasco - Kevin Gameiro)

Atletico tetap menjadi sebuah klub yang berbahaya bagi klub elit Eropa lainnya. Memiliki pertahanan terbaik di dunia saat ini, Atletico Madrid secara perlahan berubah menjadi sisi yang tidak ada duanya dengan trio ini mampu mengumpulkan gol secara konsisten, mereka sudah mencetak 14 gol di semua pertandingan musim ini. Performa Antoine Griezmann kian oke, termasuk Carrasco dan Gameiro yang membuat lini depan mereka semakin dinamis. 

8. Trio Borussia Dortmund (Pierre Emerick Aubameyang - Raphael Guerreiro - Gonzalo Castro)

Aubameyang kian tahun, bertambah tajam di depan. Sebanyak 10 gol sudah ia lesakkan, serta Gonzalo Castro dan Raphael Guerreiro dengan 3 gol masing-masing. Total sudah 16 gol yang mereka lesakkan ke gawang lawan di musim ini. Kedatangan Raphael Guerreiro dan Gonzalo Castro semakin membuat Dortmund kian berbahaya di lini depan.

7. Trio Manchester City (Sergio Aguero - Raheem Sterling - Nolito)

Di bawah asuhan Pep Guardiola, Sterling memunculkan ketajamannya. Ia juga banyak dibantu pemain baru Nolito, plus tentu saja sang striker Aguero yang membuat Man-City ganas di depan. Trio Manchester City sejauh ini sudah melesatkan 17 Gol ke gawang lawan. 

6. Trio Bayern Muenchen (Robert Lewandowski-Joshua Kimmich-Arjen Robben)

Joshua Kimmich jadi pemain yang serba-bisa. Meski biasa main di belakang, tapi ia cukup produktif jika sampai ke lini depan. Terbukti tujuh gol sudah dilesakkan. Pemain lain di antara gol untuk Bayern Munich adalah Lewandowski dan pemain veteran Arjen Robben, yang memiliki 7 dan 3 gol masing-masing. Total musim ini trio Bayern Munchen sudah mengoleksi 17 gol. 

5. Trio AS Roma (Edin Dzeko - Mohamed Salah - Diego Perotti)

Dzeko mulai bersinar pada musim keduanya di Roma, setelah hijrah dari Manchester City. Kini ia sudah mencetak 8 gol dari 9 kali main. Kerja Dzeko didukung Mohamed Salah yang sudah membuat 6 gol. Ditambah dengan Diego Perotti dengan 4 gol. Total Trio AS Roma sudah berhasil mencetak 19 gol di musim ini. 

4. Trio Napoli (Arkadiusz Milik - Jose Callejon - Dries Mertens)

Kehadiran pemain Polandia, Arkadiusz Milik memberikan angin segar bagi Napoli. Pemain depan ini telah menyumbangkan 7 gol. Ia juga bisa menjadi pengganti striker Napoli, Gonzalo Higuain yang hijrah ke Juventus. Kombinasi serangan yang didukung Jose Callejon dan Dries Mertens, trio ini total menghasilkan 18 gol di musim ini, sama seperti trio Roma. Namun, mereka selangkah lebih maju sebagai trio yang telah memberikan kontribusi lebih dari tim total gol (72%). 

3. Trio Arsenal (Theo Walcott - Alexis Sanchez - Mesut Ozil)

Masa kejayaan trio Arsenal Thierry Henry-Dennis Bergkamp-Freddie Ljunberg, sepertinya bakal disamai oleh trio baru mereka dengan Walcott-Sanchez-Ozil. Harapan besar Arsenal ada dipundak mereka untuk persaingan Liga Primer Inggris dan Liga Champions.  Raja assist, Mesut Ozil adalah salah satu mesin gol musim ini karena telah mencetak 6 gol, yang mencakup hat-trick di pertandingan Liga Champions terakhir. Theo Walcott semakin lebih baik dengan setiap penampilan di sepanjang sisi kanan sementara Alexis Sanchez tampaknya menikmati perannya sebagai striker tajam yang mampu merobek jala lawan. Total trio Arsenal sudah menciptakan 20 gol di musin ini. 

2. Trio Paris Saint Germain (Edinson Cavani - Lucas Moura - Layvin Kurzawa)

Hijrahnya Zlatan Abramovich tak berpengaruh terhadap lini depan PSG, buktinya Cavani dan kawan-kawan cukup produktif. Cavani sendiri sudah cetak 13 gol dari 11 kali tampil. Lalu, Lucas telah menyumbangkan 6 gol. Sedangkan Kurzawa telah memberikan kontribusi untuk tim dengan 2 gol. Dari 25 gol yang dicetak oleh PSG, 21 gol telah dicetak oleh trio ini.

1. Trio MSN Barcelona (Lionel Messi-Luis Suarez-Neymar)


Ini trio terbaik dunia. Trio MSN musim ini secara total sudah mencetak 28 gol, juga membuat 19 assist baik di Liga Spanyol maupun Liga Champions. Diperkirakan supremasi mereka sebagai trio terdasyat bakal bertahan lama.

Itulah deretan top 10 trio pemain sepak bola terbaik di dunia 2016 yang saat ini bermain di liga bergengsi dunia, yaitu liga eropa. Sementara itu, trio BBC Real Madrid belum menunjukkan performa terbaiknya, jika ada tambahan nanti akan kami update kembali.

Saat ini 0 comments :