Real Madrid vs SD Eibar: Upaya Los Blancos Kembali ke Jalur Kemenangan

Friday, September 30, 2016 : 7:17:00 PM

Real Madrid akan sangat berupaya meraih hasil positif dari laga ini. Berstatus sebagai tuan rumah, Real Madrid akan berambisi untuk kembali ke jalur kemenangan. Bagaimana tidak, Los Blancos harus rela kehilangan enam poin dari tiga laga terakhir setelah meraih hasil imbang di tiga laga beruntun.

Diawali dengan hasil imbang melawan Villarreal, El Real juga tidak mampu mengalahkan tim promosi Las Palmas, sebelum kemudian dipaksa menerima hasil serupa kala berhadapan dengan Borussia Dortmund di Champions League.

Lini pertahanan Madrid juga sedang tidak dalam kondisi terbaik. Aak asuh Zinedine Zidane sudah kebobolan lima gol di tiga laga terakhir. Hal tersebut terutamanya disebabkan oleh masih absennya Casemiro dan Marcelo yang masih berkutat dengan cedera. Oleh karena itu, Madrid akan sangat bergantung kepada ketajaman lini serang mereka untuk memastikan Eibar segera tunduk di awal laga.

Lima Laga Terakhir

- Borussia Dortmund 2 - 2 Real Madrid
- Las Palmas 2 - 2 Real Madrid
- Real Madrid 1 - 1 Villareal
- Espanyol 0 - 2 Real Madrid
- Real Madrid 2 - 1 Sporting Lisbon

Di sisi lain, Eibar juga tidak mampu menstabilkan konsistensi performa mereka dalam beberapa laga terakhir. Setelah sempat meraih dua kemenangan beruntun melawan Valencia dan Granada, anak asuh Jose Luis Mendilibar ditahan imbang oleh Sevilla dan menelan kekalahan atas Malaga. Namun mereka patut percaya diri seiring dengan kemenangan 2-0 atas Real Sociedad di La Liga pekan lalu.

Bertengger di peringkat ke-8 klasemen, Eibar akan berupaya untuk menembus papan atas klasemen dengan mengejar hasil positif pada laga ini. Mereka tidak akan diperkuat oleh rekrutan baru mereka, Alejandro Galves, serta bek Ivan Aramis. Namun lini serang mereka akan tetap optimal dengan keberadaan Kike, Bebe, serta mantan pemain Madrid, Pedro Leon.

Lima Laga Terakhir

- Eibar 2 - 0 Real Sociedad
- Malaga 2 - 1 Eibar
- Eibar 1 - 1 Sevilla
- Granada 1 - 2 Eibar
- Eibar 1 - 0 Valencia

Menurut anda bagaimana prediksi pertandingan Real Madrid vs SD Eibar yang akan berlangsung di stadion Santiago Bernabeu pada Minggu, 2 Oktober 2016 pukul 22.15 WIB Live beIN Sports 2. Berapakah skor hasil akhir pertandingan antara kedua tim ?

Saat ini 0 comments :