Real Madrid Imbang Tiga Kali Beruntun, Zidane Tenang

Friday, September 30, 2016 : 6:44:00 PM

Real Madrid memang belum terkalahkan sejauh ini. Namun El Real dalam tiga laga terakhirnya di seluruh kompetisi, hanya bermain imbang, dengan rincian dua laga La Liga dan satu laga Champions League.
Dalam kondisi tersebut, Los Merengues akan berhadapan dengan Eibar di pekan ketujuh La Liga yang berlangsung Minggu, (2/10), Pelatih El Real, Zinedine Zidane pun menegaskan timnya agar tidak panik dengan tiga hasil tersebut.

Menurut legenda hidup Santiago Bernabeu, Madrid saat ini tengah bekerja keras untuk bangkit dan kembali ke laju kemenangan. Zidane yakin kemenangan akan segera kembali dirasakan Sergio Ramos dan kawan-kawan.
“Ini lah sepak bola dan kami ada di tren buruk, tapi kami masih ada di sini untuk bertarung,” tegas Zidane, seperti dilansir ​Marca, Jumat (30/9).

“Kami meraih hasil imbang di tiga laga terakhir, tapi kami akan terus bekerja keras dan akan melaluinya segera,” yakinnya.

Tiga hasil imbang Madrid diraih saat melawan Villarreal (1-1), Las Palmas (2-2), dan Borussia Dortmund (2-2) di Champions League.

Saat ini 0 comments :