Prediksi Susunan Pemain Manchester United untuk Melawan Zorya Luhansk di Liga Europa

Thursday, September 29, 2016 : 1:48:00 PM

Prediksi Susunan Pemain Manchester United untuk Melawan Zorya Luhansk di Liga Europa - Manchester United meraih dua kemenangan beruntun atas Northampton Town dan Leicester City. Momentum itu pun coba dimanfaatkan Red Devils saat menjamu klub Ukraina, Zorya Luhansk di Old Trafford.

Manajer Setan Merah, Jose Mourinho, sudah mengonfirmasi absennya Henrikh Mkhitaryan dan Luke Shaw dalam konferensi pers sebelum laga. The Special One juga menegaskan akan memainkan Zlatan Ibrahimovic, serta mengonfirmasi pulihnya Anthony Martial.

Rotasi mungkin sedikit dilakukan Mourinho. Namun disinyalir, ia tak melakukannya besar-besaran untuk menjaga momentum tim dan meraih kemenangan, setelah sebelumnya takluk 0-1 dari Feyenoord di Rotterdam.

Bagaimana prediksi susunan pemain Man United untuk melawan Zorya? Berikut penjabarannya:

​Sergio Romero kemungkinan besar kembali dipercaya Mourinho untuk melawan Zorya dan mengistirahatkan David de Gea. Lagipula saat kalah dari Feyenoord, Romero tidak bermain buruk, hanya pertahanan yang mudah ditembus lawan.

Bek serba bisa Belanda, Timothy Fosu-Mensah, berpotensi bermain menggantikan Antonio Valencia sebagai bek kanan tim. Namun tidak dengan tiga bek di sampingnya, yang bermain baik saat melawan Leicester.

Duet Eric Bailly dan Chris Smalling akan mengisi pos bek tengah Man United, sementara Daley Blind sebagai bek kiri. Jika tidak Blind yang bermain dan Mourinho memilih mengistirahatkannya, maka posisi itu bisa ditempati Matteo Darmian atau Marcos Rojo.​

​Perombakkan juga akan terjadi terhadap lima pemain yang berada di lini tengah dan depan. Duet gelandang jangkar bisa kembali ditempati Michael Carrick, yang bermain baik saat melawan Northampton, dan berduet dengan Paul Pogba. Sementara Ander Herrera berada di bangku cadangan, disiapkan untuk laga akhir pekan melawan Stoke City.

Sementara dua penyerang sayap cepat tim akan ditempati Anthony Martial di sisi kiri dan Marcus Rashford di kanan. Kapten United, Wayne Rooney, berpotensi bermain kembali dan diberi kesempatan oleh Mourinho untuk menunjukkan kualitas bermainnya.

Rooney harus tampil baik jika ingin menjaga posisinya dari Juan Mata, yang bermain sangat baik kala berhadapan dengan Leicester.

The Special One berkata bahwa Ibrahimovic akan bermain di laga melawan Zorya sejak awal laga. Hal itu mungkin dilakukan Mourinho, agar United dapat segera mencetak gol dan meraih kemenangan di Europa League, dengan susunan pemain yang kuat.

Apalagi Manchester Merah bermain di depan publiknya sendiri. Sudah tentu kekalahan dari Feyenoord tak ingin kembali dirasakan United.

Saat ini 0 comments :