Pesawat Cristiano Ronaldo Mengalami Kecelakaan di Barcelona

Friday, September 30, 2016 : 10:58:00 AM

Sebuah musibah mengerikan telah terjadi terjadi, Kamis (29/16) pesawat pribadi milik bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, dipastikan mengalami kecelakaan.

Dilansir dari media Spanyol, pesawat tersebut mengalami pendaratan tidak sempurna sehingga meluncur saat mendarat.

Hal ini terjadi di bandara El Prat, Barcelona. Hal ini jelas membuat banyak orang khawatir dan takut Ronaldo ada di dalam pesawat.

Beruntung, pada hari yang sama Ronaldo sedang berada di Jerman bersama skuat El Real untuk bertanding melawan Real Madrid.

Saksi mata mengatakan setelah insiden itu regu penyelamat sangat cepat muncul untuk menyelamatkan pesawat dan sang pilot.

Untungnya tak ada korban jiwa pada kecelakaan ini. Hanya sang pilot yang mengalami cedera minor dan langsung diurus oleh petugas medis setelah kecelakaan tersebut.

"Pesawat tersebut biasanya disewakan kepada perusahaan dan sedang dipakai oleh salah satu dari mereka," ujar sumber dari ​Mirror.

"Ronaldo, bersama rekan dan keluarganya tak ada di pesawat tersebut. Kecelakaan ini tak mengakibatkan sesuatu yang berat," tambahnya.

Ronaldo membeli pesawat tersebut pada tahun lalu seharga 15 juta pound. Sang pemain rasanya akan sangat marah jika tahu pesawatnya mengalami kecelakaan.

Saat ini 0 comments :