Highlight Liga Champions 2016 Borussia Dortmund vs Real Madrid 2-2

Wednesday, September 28, 2016 : 12:22:00 PM

Highlight Liga Champions 2016 Borussia Dortmund vs Real Madrid 2-2 - Pertemuan antara Borussia Dortmund dan Real Madrid pada pekan kedua babak penyisihan grup F Liga Champions di Signal Iduna Park, Rabu (28/9) berakhir dengan skor imbang 2-2.

Sebagai tim tamu, Real Madrid telah melakukan segalanya untuk menang atas Borussia Dortmund di Signal Iduna Park. Awal pertandingan berlangsung sangat intens, pada menit ke 3 peluang terbaik pertama didapatkan oleh tim los blancos melalui tendangan bebas dari Cristiano Ronaldo dan berhasil dihalau kiper tuan rumah.

Dari sejak saat itu hingga seperempat jam jalannya pertandingan, para pemain tim tuan rumah terus menekan dan menemukan respons berupa intensitas dan solidnya barisan belakang tim tamu. Pada menit ke 4 dan ke 12, tim tuan rumah melalui Castro juga menciptakan peluang terbaik melalui tendangan bebasnya, dan Aubameyang tendangan dari arah depan gawang, namun berhasil ditepis oleh Keylor Navas yang telah tampil sangat brilian.

Real Madrid unggul lebih dulu lewat gol yang dicetak oleh Cristiano Ronaldo pada menit 17. Dortmund kemudian menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat sentuhan Pierre-Emerick Aubameyang.

Di babak kedua Raphael Varane membawa Los Blancos kembali unggul di menit 68. Namun keunggulan tersebut dibalas tuan rumah pada menit 87 lewat tembakan Andre Schuerrle.

Dari hasil pertandingan tersebut menempatkan Real Maddrid tetap berada diposisi runner up Grup F

Berikut ini cuplikan pertandingan antara kedua tim:


Susunan Pemain

Borussia Dortmund: Burki; Piszczek, Sokratis, Ginter, Schmelzer; Weigl, Castro; Dembele (Pulisic 73), Gotze (Schurrle 58), Guerreiro (Mor 78); Aubameyang

Real Madrid: Navas; Carvajal, Ramos, Varane, Danilo; James (Kovacic 70), Kroos, Modric; Bale, Benzema (Morata 87), Ronaldo

Statistik

Total Shots: 16 - 13, Shots On Target: 12 - 8, Possession : 58% - 42%, Offsides: 1 - 4, Pelanggaran: 16 - 11, Kartu Kuning: 4 - 1, Kartu Merah: 0 - 0

Saat ini 0 comments :